Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SC-01G

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SC-01G - Selamat malam kawan blog ku ? saya baru mendapatkan satu buah perkerjaan untuk cara mengatasi bootloop pada hp samsung android galaxy note edge sc-01g yang mengalami hal seperti bootloop,matot,lemot,sering patah-patah,leg,virus ,lupa pola kata sandi dan lupa emial, kalian jangan lah kawatir pasti saya jamian Hp android samsung galaxy note edge sc-01g akan bisa kembali pulih dari sejak awal.

Jadi kamu jangan lah kawitir lagi hp android samsung galaxy note edge sc-01g ga bakal hidup atau normal, ga usah untuk buang-buang uang untuk membawa ke toko serivse , karna saya si sini akan kasih kalian cara hp android samsung galaxy note edge sc-01g seperti di atas, sekrang kita lanjut saja pada tutorial dan Cara Flash Android Samsung Galaxy Note Edge SC-01G mengunakan aplikasi Odin lewat pc atau laptop.

Sebeblum kita untuk memulai tutorial cara flash android samsung galaxy note edge sc-01g kamu bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu pada halaman di bawah ,karna pasti bagi kalian yang masih permula tidak mempunyai bahan-bahanuntuk flashing , silahkan kamu download saja bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk kalin pada halaman di bawah tersebut.

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SC-01G

Download bahan-bahan flashing Samsung Galaxy Note Edge SC-01G 

> Download : Odin v3 Samsung 

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SC-01G


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Note Edge SC-01G yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Note Edge SC-01G dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy Note Edge SC-01G akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy Note Edge SC-01G akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Maka itulah artikel Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge SC-01G semoga dengan artikel kami bisa memudahkan untuk cara mengatasi samung samsung galaxy note edge sc-01g bootloop atau lupa pola, mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian tentang semoga artikel kami bisa dapat membantu kalain ,jangan lupa jika kalian minat untuk menjadi langgan blog kamu klik menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis.

Sampai jumpa di tutorial berikutnya jika kalian masih bingung pada tutorial yang saya tuliskan di halaman atasi kamu bisa tuliskan saja pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah semoga saya bisa membantu kalian untuk mengatasi bermacam masalah, jangan lupa bantu shree agar blog kami makin banyak pengunjung , dan pastinya saya akan memberikan ke pada kalian cara dan tips android pada berikutnya sampai jumpa salam sukses selalu untuk anda by adanichell.

adanichell tool pro