Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G

Cara Flash Galaxy S6 Edge SC-04G - Di sini lah artikel yang membahas tentang cara flash samsung galaxy s6 edge sc-04g, bagi kalian yang mengalami hall ,bootloop,lupa pola,lupa kata sandi,lemot,heng logo dan matot. Kamu bisa mengikuti tutorial Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G Via Odin mengunakan komputer/laptop tergantung kalian punya.

Jadi kalian ga usah kawartir pasti hp samsung galaxy s6 edge sc-04g akan bisa kembali pulih setelah membaca dan di praktekan pada tutorial yang saya akan tuliskan pada halaman di bawah tersebut,sebelum kalian melakukan proses flashing samsung galaxy s6 edge sc-04g, ada bahan-bahan yang di butuhkan contoh seperti berikut USB DRIVER samsung dan Odin V3 flash samsung dan berikut satu buah Firmware Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G yang bisa kalian download pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G

Download bahan-bahan Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G


Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil HpSamsung Galaxy S6 Edge SC-04G dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Itulah artikel yang membahas tentang Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G ,semoga artikel kami bisa membantu kalian dalam pemecah masalah yang terjadi botloop dan lupa pola , jangan lupa jika kalian ada pesan buat admin blog kami kamu bisa tuliskan saja pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah tersebut.

Jangan lupa jika kalian sudah membaca artikel tentang Cara Flash Samsung Galaxy S6 Edge SC-04G ini jika kalian suka tolong di bantu Share agar blog kami lebih baik untuk kedapanya, dan saya juga akan sekuat tenaga saya untuk membuat artikel yang bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian tentang TIPS dan Trik android, klik sekarang juga SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gartis, sampai jumpa di tutorial berikutnya walasalam.

adanichell tool pro