Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262

Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 - Selamat pagi ? di sini saya akan membuat artikal yang berjudul tentang Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262, bagi kalian yang mengalami gagal flashing, bootloop, dan lupa pola ,bisa di atasi dengan cara flashing / flash samsung galaxy star plus gt-s7262, jadi jangan lagi kawir pasti setelah melakukan flashing /install ulang , pasti hp samsung galaxy star plus gt-s7262 kalian akan bisa kembali pulih seperti semula.

Sekarang kita langsung mulai saja tutorial yang saya akan buat pada halaman di bawah , seperti biyasa ,ada bahan-bahan yang kita butuhkan sebeblum melakukan flashing ulang , kamu mempunyai bahan-bahan tersbut contoh seperti berikut, Usb driver samsung dan aplikasi Flash Odin v3 berikut satu buah Firmware bawan samsung galaxy star plus gt-s7262.

Cara Flash Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262

kalian bisa mendapatkan dengan cara mendownloadnya pada halaman di bawah tersebut.

Download bahan-bahan sebeleum melakukan flashing.

Download - Usb driver samsung galaxy star plus gt-s7262 - Google drive
Download - Odin V.3 - Google drive
Download - Firmware Galaxy Star Plus GT-S7262 Indonesia  - Google drive
Ambil possword ambil sini broo

Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai getar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan hari ini tentang Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262, semoga artikal kami bisa bermanpaat dan berguna bagi kalian , jika kalian masih ragu untuk tutorial Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262, kalian ga usah ragu lagi untuk melakukan Cara Flash / Instal Ulang Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262, karna saya udah blog yang sudah perngalaman cara flash /install ulang android , jika masih saja takut, kalian bisa meminta Admin blog kami supaya  menjelaskan ke pada kalian , dan semoga admin blog kami bisa membantu kalian.

Untuk menyelasaikan masalah yang terjadi pada hp Samsung Galaxy Star Plus GT-S7262 , mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian, terimakasih anda telah membaca artikal kami, sampai jumpa di artikal berikutnya, jangan lupa jika kalian suka pada artikal blog kami ini , kamu bisa bantu Share agar blog kami bisa mendapatkan pengunjung atau traffic, agar kami lebih bersemangat untuk membaut artikel yang bermanpaat untuk , jika kalian berminat untuk menjadi langgan blog kami ,masukan saja Email kalian pada menu SUBSCRIBE pada halaman berikut, sampai jumpa.

adanichell tool pro