Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung S6310 Bootloop

Cara Flash Samsung S6310 Bootloop - Kemblai lagi dengan saya adanichell, sini saya akan membahas tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Young Gt-S6310 yang mengalami bootloop dan contoh seperti berikut, lupa pola ,lupa kata sandi, lupa password, dan lupa emial , itu bisa di atasi dengan tutorial cara flashing Samsung Galaxy Young GT-S6310, di hp samsung kalau kita mau melakukan flashing dengan ke adaan matot (Mati Total) itu suwatu tidak mungkin , pasti tutorial yang ada blog-blog yang membahas cara flashing samsung s6310 matot itu hanya karangan saja.

Agar blog dia bisa tampil di halaman google ni satu di kategori cara flashing samsung s6310 matot, karan di setiap mau melakukan flashing harus masuk ke menu Revucune Mode Samsung, agar driver bisa terbaca dengan aplikasi Odin, maka saya jelaskan hp bisa di install ulang hanya dengan ke adan bootloop atau lupa pola, baru bisa, yang penting tombol masih bisa berpungsi dengan baik, karna pada saat kita mau melakukan flashing akan menekan tombol tersebut, sekrang biar agan ga lagi penasaran ingin melihat tutorial yang saya akan tulis pada halaman di bawah ini, sekrang kita langsung saja lanjut pada tutorial cara flashing samsung galaxy young gt-s6310 bootloop.

Cara Flash Samsung Galaxy Y GT-S6310

Sebeblum kalian mau menjalankan proses flashing samsung galaxy young gt-s6310 ada bahan-bahan yang kita butuhkan pada saat kita mau menjalan proses tersebut, jika kalian belum mempunyai bahan-bahan seperti berikut USB Driver Samsung dan Odin v3 berikut satu buah Firmware samsung galaxy young gt-s6310 , tentunya yang sudah mendukung bahasa Indonesia , kalian bisa langsung saja download bahan-bahan tersebut pada halaman di bawah ini.

Download bahan-bahan flash samsung galaxy young gt-s6310

Download - Usb Driver Samsung Galaxy Young GT-S6310 - Google Drive
Download - Odin v.3 Samsung Galaxy Young GT-S6310 - Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Young GT-S6310 -Google Drive
Ambil Password halaman sini gas...

Cara Flash Samsung S6310 Bootloop


  • Extrak semua yang kamu download di atas dan masukan Password yang kamu sudah di sediyakan.
  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari file Usb Driver Samsung.exe maka kamu Install terlebih dahulu pada komputer/laptop dengan menekan muse Open lalu Run as administrator.
  • Kamu buka folder Odin cari di dalamnya yang bernama odin_v3.exe klik Open lalu Run as administrator lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Galaxy Young GT-S6310 Indonesia , yang sudah kamu download di atas ,kemudian kamu Simpan di mana saja , yang penting mudah kamu cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih menu PDA pada dan coba kamu arahkan Muse komputer/laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Galaxy Young GT-S6310 Indonesia pilih Open, kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Galaxy Young GT-S6310 Indonesia tunggu sampai menu Start bisa di klik, tapi kamu jangan klik dulu, itu sebagai tanda saja.
  • Kamu Ambil hp Samsung Galaxy Young GT-S6310 coba kamu Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of dan tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu cabut batre dan pasangkan kembali.
  • Sekarang kamu Coba yalah kembali Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas" maka ada menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Download Mode.
  • Langkah berikutnya kamu ambil satu buah Kabel USB/data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charger ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada aplikasi Odin Bila sudah ada tanda tulian ID COM maka Usb driver samsung sudah terbaca pada pc/laptop.
  • Langkah Terakhir kamu Pilih dan tekan Menu Start maka Tutorial Flash Samsung Galaxy Young GT-S6310 akan berjalan dengan otomatis, dan kamu tunggu hingga mencapai angka 100%.
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah selesai sampai di sini, maka hp Samsung Galaxy Young GT-S6310 akan melakukan secara otomatis reset untuk yalah kembali.


Itulah artikal yang mambahas tentang Cara Flash Samsung S6310 Bootloop, semoga dengan artikal ini bisa membantu kalain dalam menyalesai kan masalah yang terjadi pada hp samsung kalian, jika ada pesan buat admin blog kami silahkan tinggi pesan kalian pada halaman di bawah , semoga admin blog kami bisa mambantu kalian , sampai di sini saja pada tutorual cara flash samsung s6310 bootloop ,semoga artikal ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian salam sukses untuk anda..

adanichell tool pro