Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Samsung Galaxy J SC-02F Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy J SC-02F Via Odin - Selamat sore kawan blog , di sini saya akan membuat artikel Cara flashing samsung galaxy j sc-02f bagi kalian yang mengalami gagal root,gagal flashing,lupa pola ,lupa kata sandi,lupa email,lupa password,bootloop bahkan matot ,kalian bisa mengikuti tutorial ini, saya jamian dengan tutorial yang saya akan tuliskan pada halaman bawah pasti hp Samsung Galaxy J SC-02F bisa kembali pulih.

Bagi kalian yang masih belum tau cara flashing samsung galaxy j sc-02f pastinya kalian tidak tau , justru dari ini kalian harus membaca artikel kami ini, sebelum kalian mau melakukan flashing ada bahan-bahan yang kita butuhkan untuk proses flashing di mulai, contoh seperti berikut USb driver samsung, Odin Flash dan satu buah Firmware Samsung Galaxy J SC-02F yang sama dengan versi Firmware yang anda gunakan saat ini.

Kalian bisa langsung saja download bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan untuk anda secara gratis pada halaman di bawah ini.

Cara Flashing Samsung Galaxy J SC-02F Via Odin

Download Bahan-bahan sebelum flashing Samsung Galaxy J SC-02F

Download : USB driver samsung (Google drive)
Download : Odin V3 samsung(Google drive)
Download : Firmware Samsung Galaxy J SC-02F (Google drive)
Download : ambil password halaman sini

Cara Flash Samsung Galaxy J SC-02F


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy J SC-02F yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy J SC-02F dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy J SC-02F akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy J SC-02F akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Itulah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang Cara Flashing Samsung Galaxy J SC-02F Via Odin, semoga setelah kalian membaca artikel kami, semoga Hp Samsung Galaxy J SC-02F bisa kembali normal seperti semula, cukup sampai di sini saja pada tutorial yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara flashing Samsung Galaxy J SC-02F via odin.

Jika kalian sudah melakukan tutorial yang kami tulis pada halaman atasi ,ada gagal flashing pada sat kalain melakukan tutorial yang kami tuliskan , kalian bisa meminta bantu Admin Blog kami untuk membantu kalian menyelasaikan masalah kalian , tuliskan saja pesan kalian pada halaman kotak komentar blog kami pada halaman di bawah tersebut sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam byadanichell.

adanichell tool pro