Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Di Sammobile 100% Bisa

Cara Membuat Akun Di Sammobile 100% Bisa - Pada artikel kali ini saya bukan membuat artikel tentang flash atau membagikan Firmware ke pada kalian ,tapi saya akan mambuat Tips dan trik cara membuat akun www.sammoblie.com, Web sammoblie adalah web kumpulan Firmware/ stock rom hp samsung berbagai jenis tipe dan merk apa saja kita bisa mendownload dari web www.sammoblie.com ,jika kalian belum mempunyai akun sammoblie ini kalian ga bisa untuk mendownload Firmware samsung di web www.sammoblie.com tersebut.

Kalian bisa daftar secara Gratis atau yang Berbayar ,jika kalian mendapatarkan secara gratis kalian hanya bisa mendapatkan laoding kecepatan low download ,dan kalian ga bisa Firmware/ stock rom tidak di dapatkan untuk semuaFirmware, kecuwali kalian mendapatrakan dengan cara berbayar maka kalian akan mendapatkan semua kebutuhan Firmware/ stock rom samsung yang ada di sammoblie dengan kebutuhan kalain pada saat mau download.

Sekarang akan jelaskan ke pada kalian tentang cara Daftar secara gratis pada halaman di bawah tersebut.

Cara Membuat Akun Di Sammobile 

1. Kamu pergi saja dulu ke alamat https://www.sammobile.com/forum/register.php maka akan di bawa ke menu formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Akun Di Sammobile

Contoh Penjelesan Gambar satu

1. Nama pengguna Adanicell  
2. Kata sandi :adanicehll
3. Konfirmasi sandi : adanichell
4. Alamat emial : adaninet@gmail.com
5. Konfirmasi alamat email : adaninet@gmail.com

Contoh Penjelsan Gambar 2

Cara Membuat Akun Di Sammobile

7. Negara : ID Indonesia 
 Jenis kelamin : pilih sesuwai kalian
8. Alat : Lain
9. Pengarah : agus acung  atau ketikan dengan asal nati akan ada nama-nama kami tinggal pilih saja di antara nama nama yang ada
10.Zona waktu : abai saja
11. Opsi Koreksi DST: Secara otomatis mendeteksi pengaturan DST

Berikutnya kami tinggal saja pilih Centang pada gambar di bawah ini.

Cara Membuat Akun Di Sammobile

Maka kamu buka email kalian maka akan ada pengirimain konfirmasi sammobile ke email kalian kamua buka email kalian maka akan ada seperti pada gambar di bawah tersebut.

konfirmasi sammobile

Tutorial Cara Membuat Akun Di Sammobile telah selesai kamu tunggal klik saja alamat konfirmasi maka akan otomatis masuk dengan akun yang kalian buat tadi.

!!! Pusing bikin gagal mulu ,kamu masuk saja halaman sini...
Untuk meminjam Akun Sammobile blog kami untuk sementara

Itulah artikel yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Membuat Akun Di Sammobile 100% Bisa, jika kalian masih bingung untuk membuat /mendaftarkan akun sammoblie ,kamua bisa tuliskan saja pesan kalian pada halaman di bawah ini ,semoga saya bisa menjawab kata-kata kalian pada halaman di bawah.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahas Cara Membuat Akun Di Sammobile 100% Bisa , jika menyukai artikel ini kami bisa bantu di Shree dengan menekan tombol di bawah dan jangan lupa klik menu untuk berlanggan di blog kamu ,masukkan emial kalian pada kotak menu SUBSCRIBE maka kalian bisa mendapatkan email terbaru dari saya . sampai jumpa di tutorial berikutnya salam sukses untuk anda wasalam.

adanichell tool pro