Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Samsung V Plus Bootloop Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Samsung V Plus Bootloop Dengan Flash Ulang - Nah bagi pengguna samsung galaxy v plus g318hz yang mengalamai bootloop bisa kamu atasi dengan cara flash ulang via odin, banyak sekali mengalami kasus seperti bootloop,matot,lupa pola ,lupa kata sandi,lupa email dan lupa akun google. Bagi yang kalin yang mengalami hal seperti di atasi, itu cukup mudah sekali agar hp samsung galaxy v plus g318hz kalin bisa kembali lagi seperti semula, dengan cara flash ulang mengunakan firmware samsung galaxy v plus sm-g318hz indonesia terbaru.

Ada bebrapah cara mengatasi samsung galaxy v plus sm-g318hz yang bootloop dengan cara mudah yaituh sebelum kamu melakukan flash ulang alangkah baik kita coba terlebih duhulu, kami bisa gunakan jurus tiga jari dengan mengembalikan ke Setelan Pabrik/Awal dengan menakan Tombol berikut "Volume bawah + Power +Home" tapi kebayakan dengan cara hard reset ke setelan pabrik 75 % yang tidak ada yang berhasil tergantung parah siteam belum rusak sama virus.

Jadi emmc ponsel samsung tidak bisa memulihkan data-data untuk mengembalikan sistem setelan pabrik. jika kalian dengan melakun cara di atasi tidak berhasil kamu bisa langsung saja kamu dengan cara flash ulang samsung galaxy v plus sm-g318hz  via odin lewat pc , saya jamin dengan tutorial yang kami akan berikan ke pada kalian 100% Samsung V Plus  bisa kembali seperti semula 100% sukses.

Cara Mengatasi Samsung V Plus Bootloop Dengan Flash Ulang

Sebelum kamu mau memulai tutorial cara flash samsung galaxy v plus sm-g318hz kami bisa download bahan-bahan yang di butuhkan untuk proses flashing contoh sebagai berikut ini Odin v 03 dan download juga Usb driver samsung dan firmware samsung galaxy v plus sm-g318hz indonesia silahkan kamu download saja bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk kalain secara gratis download saja langsung pada halaman tertentu di bawah ini.

Bahan-bahan proses flashing samsung.

> Download : Odin v 03 samsung (Goolge drive)
> Download : Usb driver samsung (Goolge drive)
> Download : Firmware samsung galaxy v plus sm-g318hz indonesia (Goolge drive)
> Download : Password halaman sini 

Cara Flash Samsung V Plus Sm-G318HZ Via Odin


  • Extrak yang kamu sudah kamu download barusan kemudian kamu simpan di mana saja yang mudah kamu ingat, contoh Local Disk D.
  • Berikutnya kamu instal terlebih dahulu Usb driver samsung klik kanan Run as administrator lalu pilih instal.
  • Kamu cari folder yang kamu sudah extrak tadi Odin v03 kamu bukan foldernya dan kamu cari file Odin3 v3.09.exe kemudian abai saja dulu.
  • Dan pilih menu PDA pada aplikasi Odin yang kamu bukan ,kemuidan kamu arahkan Firmware samsung galaxy v plus sm-g318hz indonesia yang sudah kamu extrak tadi pilih open.
  • Kemudian kamu ambil Matikan ponsel Samsung V Plus dan coba hidupakn lagi sambil menekan tombol  "Volume atas + Home Dan tombol Power" secara berman hingga masuk kemenu Recovery mode Downloading.
  • Ambil satu buah Kabel USB/data dan kamu sambungkan ke Port Usb komputer/laptop pada bagian mana saja ,berikut hp nya jika sudah terbaca sama aplikasi odin tersebut akan ada peringatan ID COM 03/04 tergantung Port usb pc kalin yang kamu colokan tadi.
  • Langkah terakhir kamu pilih menu Strart maka proses flashing akan di mulai dan tunggu hingga porses flashing berlajan hingga angka 100% .
  • JIka sudah proses flashing sudah mencapai angka 100% maka akan ada tulisan atau logo Pass!! maka hp samsung  Samsung V Plus akan melakukan restard ulang sedirinya secara otomatis.
  • Proses flashing  Samsung V Plus ini telah selelai.


Maka di tutorial cara flashing samsung galaxy v plus sm-g318hz, saya jamain akan aman-aman setipa kita malakukan flashing dengna pengalaman saya , apalkasi dengan aplkasi odin ini adalah aplkasi terbaik yang di berikan team samung untuk flashing hp samsung, mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahas Cara Mengatasi Samsung V Plus Bootloop Dengan Flash Ulang.

Mungkin kamu mau ada yang di pertakan ke pada admin blog kamu silahkan kamu comen saja pada halaman kotak komentar ,semoga saya bisa membantu kalain, jangan lupa bantu ping dengan manakan tombol shre pada bagian bawah sekalain klik juga menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kamu secara gratis, samapai di sini saja samapi jumap di artikel berikutnya salam sukses.

adanichell tool pro