Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G

Skematik Diagram Samsung J1  Ace J110G - Selamat pagi kawan-kawan blog ku bagaimana dengan kabar kalian ? Saya di sini akan membahas tentang Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G , saya baru saja mendapatkan perkerjaan dengan atasi samsung J1 Ace Sm-J110G yang mengalami matot (Mati total) Dengan saya bongkar kesing Samsung J1 Ace Sm-J110G, dengan saya coba cek dengan Multitester analog set di kali x10 teryata short pada bagian Ic power.

Karna saya sudah tau apa yang bisa menyabkan hp Samsung J1  Ace Sm-J110G menjadi matot, ada di jalur Ic power ada yang short pada bagian jalur tersebut, dengan begituh saya membuka skematik diagram jalur Samsung J1 Ace Sm-J110G pada halaman blog Ic power, dengan saya cari tau jalur mana yang short , dengan begituh udah ke temu langsung saja saya copot komponen dan pasang kembali dengan komponen yang di ambil dari mesin hp kanibalan.

Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G


Dengan saya mencoba ukur lagi, teryata kembali dengan multitester jarum amper tidak bergerak sama sekali berati komponen yang saya cabut itu bener-bener rusak, dengan saya coba menyambung kabel Power supplay pada konektor batre, pada akhirnya hp samsung j ace 2016 Sm-j110g bisa kembali hidup hore-hore.

Nah bagi kalian yang masih belumpunya kalian bisa mendownload Skematik Diagram jalur Samsung J1 Ace 2016 SM-J110G , maka kamu akan lebih mudah untuk Melokalisir permasalahan yang terjadi pada samung j 1 ace j110g, silahkan kamu download saja pada halaman di bawah ini.

Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G.

Download : Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G (Google drive)
Download : Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G (4Shared)
Password - Masuk halaman sini - Donasi 10k Pulsa
!!!!..file Ini di password kalian bisa mendapatkannya dengan membeli via pulsa hanya 10k krim saja ke nomer yang ada di blog kami.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalain tentang Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G, jika mau Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G kalian bisa membelinya via pulsa hanya 10k kamu bisa mendapatkan Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G untuk mempermudah mencari kerusakan pada jalur-jalur mesin tersebut, mohon maap bila ada ke tidak nyamanan untuk anda, karna saya juga mendapatkan file Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G tidak gratis.

Cukup sampai di sini saja dengan artikel Skematik Diagram Samsung J1 Ace J110G ,jangan lupa jika kalian suka pada artikel yang kami pos saatini kalian bisa Shre /Ping ,jika minat menjadi langgan blog kami, kalian bisa menekan tombol SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami selamanya secara gratis ,cukup sampai di sini salam sukses untuk anda wasalam.

adanichell tool pro