Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android Mati Total Tidak Terdeteksi Di Pc

Android Mati Total Tidak Terdeteksi Pi Pc - Di sini saya akan buatkan kan satu buah tutorial Android Mati Total Tidak Terdeteksi Pi Pc, kalau untuk mati total yang tidak terbaca olleh komputer/pc itu bisa jadi di sebebkan hp android kalin hardbrick, hardbrick ini terjadi ke selahan dengan versi firmware. mungkin kalin pas kamu melakukan flashing ulang kamu salah mendownload versi frimware maka hp android kalin menjadi hardbrick/matot.

Tapi kalau hardbrick masih bisa terbaca olleh komputer/laptop meskipun hp android kalin mati total, tapi ini kan permasalahnya hp android mati total tidak bisa terbaca olleh komputer/laptop, jadi kemungkinan hp kalian rusak pada bagian mesin , kamu bisa laukan dengan pengecekan dengan menggunakan Mulititester ,kamu bisa baca pada halaman di bawah untuk cara mengatasi hp android mati total yang tidak terdeteksi di pc/laptop

Android Mati Total Tidak Terdeteksi Di Pc

Android Mati Total Tidak Terdeteksi Pi Pc.

1. Coba kamu cek dulu mengunakan avo meter, semoga dengan cara ini kamu bisa menemukan solusinya .
2. Coba kamu ukur Kompnen dari mesin android ,takutnya hp kaliat ada yang short atau konslet, itu bisa jadi hp android kalin menjadi matot (Mati total)
3. Jika hp kalin mengalami jatuh atau terbanting kamu bisa atasi dengan Cara Memperbaiki Hp Android Yang Mati Karena Jatuh semoga dengan cara ini hp kalin bisa hidup kembali.
4. Jika hp android kalin sudah mengunakan hp Baterai taman kamu bisa baca Cara Menghidupkan Hp Android Baterai Tanam, semoga dengan artikel ini bisa membantu kalian

Semoga di antra salah satu artikel bisa membantu kalain, atau kamu bisa jelaskan ke pada saya apa penyebabnya hp kalain menjadi matot (Mati Total) kamu ga usah ragu dan malu,kamu tulisakan saja pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah yang kami sudah di sediyakan untuk kalian dan semoga admin blog kami bisa membantu kalain, hanya itu saja pada artikel kali ini , semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian wasalam.

adanichell tool pro