Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk

Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk - Selamat pagi kawan-kawan, Gimana kabar-kabar kalian ? apah baik-baik saja..?? Saya pagi ini akan buatkan satu buah tutorial atau Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk,jadi bagi, yang pemula untuk flashing mengunakan flashtool mtk, pasti bagi kalian yang masih pemula pasti agak bingung, cara flashing mengunakan aplikai/software Sp Flash Tool , flashtool ini mampu bisa flashing hp android apa saja yang sudah menggunakan CPU MTK/mediatek, jadi untuk semua jenis hp android apa saja, yang penting apling utama sudah mengunakan Processor Mediatek kamu bisa gunakan aplikasi Sp Flash tool ini.

Dengan kelebihanya baukan mudah saja , tapi aplikasi Sp Flashtool ini mampu flashing dengan ke adaan Matot(Mati total) ,atau Hardbrick, dan juga kahus seperti Bootloop, lupa pola ,lupa kata sandi, lemot, dan apa saja yang penting bukan keruksan pada Ic Emmc dan pastikan mesin android dengan ke adan baik-baik saja, Karna tugas dari flashing ini adalah memperbaiki jalur Sistem kerja android, jadi berbeda lagi sama dengan jalur servise.

Mungkin kamu sudah cukup jelas pelaturan-pelaturan yang saya tuliskan pada halaman di atas, sebelum kita untuk memulai tutorial cara flash mengunakan aplikasi flashtool mtk, sekarang kita langsung mulai saja langkah tutorial cara flashing mengunakan flashtool mtk , tapi sebelum langkah tutorial di mulai kamu harus mempunyai bahan-bahan yang di butuhkan contoh sepertti berikut, Usb Driver Mediatek dan Software /Aplikasi Sp Flash Tool V.5 dan satu buah Frimware android yang sesuwai tipe dan merk hp kalain.

Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk

Silahkan jika kalian belum mempunyai bahan-bahannya silahkan kamu download ,jika kalian sudah mempunyai bahan-bahanya , kamu bisa lewatis aja.

Download Bahan-bahan sebelum proses flashing.

Download  - USB DRIVER MTK/ Mediatek- Google Drive
Download  - SP Flash TOOL V.5 - Google Drive
Download  - KUMPULAN FRIMWARE ANDROID MTK- Google Drive

Tutorial Cara Flash Via Sp Flash Tool.

  • Extrak yang kamu sudah download semuwanya kemudian kamu Simpan di mana saja di komputer/laptop.
  • Kemudian kamu buka hasil Extrak buka forlder yang bernama USb Driver Mtk ,dan kamu cari file di dalamannya yang bernama DriverInstall.exe , kamu Isntall saja terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kamu buka Aplikasi SP Flash Tool V.5 dan kamu pilih menu Scatter-Loading kemudian kamu arah ke Forder Frimware Android dan sudah kamu Extrak tadi , dan cari file yang bernama MT6575_Android_scatter pilih Open.
 MT6575_Android_scatter pilih Open
  • Berikutnya pilih menu Download arah panah bawah yang berwaran ijo , sudah itu kamu ambil satu buah kebel USB/DATA dan coba kamu sambungkan pada bagian PORT Usb komputer/laptop pada bagian mana saja, lalu abai dulu saja. 
  • Kamu Ambil Hp android kalian kemudian kamu tekan tombol Power On/Of  untuk mematikan,dan pastikan hp kalian ke adaan sudah mati.
  • Kemudian kamu Tekan Tombol Volume Atas dan kamu sambungkan kabel USB yang sudah tersambung pada Pc/laptop tadi.
  • Maka langkah awal akan ter Isntall USB Driver secara otomatis, dan berikutnya maka Proses flashing akan berhajalan otomatis juga, dan kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai angka 100% , maka proses flashing telah selesai.
  • Maka akan ada tulisan atau logo Download Ok yang berwarna Ijo ,maka proses flashing pun sudah selesai sampai disini.
  • Maka kamu cabutlah kabel USB yang tersambung pada Komputer, dan kamu coba yalahkan Hp android kalian maka akan kembali puilih.

Ituhlah Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk memudahkan kalian menjadi lebih tahu mengunakan aplikasi sp flash tool, jika kalian masih bingung.? untuk tutorial di atasi,,,, kamu bisa sampai kan saja pada halaman di bawah ini, agar Admin Blog kami bisa menjelaskan ke pada kalian.

Mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan pada pagi ini tentang Cara Flash Menggunakan Flashtool Mtk, trimakasih kalian telah membaca artikel kami , dan jangan lupa untuk SHARE artkel ini, agar blog ini lebih banyak orang yang membaca artikel ini, hanya itu saja yang saya bisa sampaikan pada hari ini ,mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam.

adanichell tool pro