Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy J1 Biasa SM-j100H

Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H - Kembali lagi dengan saya adanichell, saya baru saja pulang kerja, saya saya akan buatkan satu bauh cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h, nah bagi kalian yang mengalami bootloop,lupa pola, sayang aplikasi telah berhenti,lupa kat sandi ,lemot ,sering patch-patch dan lupa akun emial pada samsung galaxy j1 sm-j100h, cara sangat mudah anda tinggal flasha ulang dengan versi firmware yang sama ,maka samsung galaxy j1 sm-j100h kalin bisa kembali pulih.

Asalkan hp kalian masih keruksan dari Software/Aplikasi, pasti bisa di atasi dengan cara flash ulang, kalau keruksan dari hardware rasaya itu tidak bisa, apali hp ke adan matot, karna hp samsung bukan chipset bukan Mediatek tapi Qualcomm, jadi ga bisa kalau yang suda mengunakan Chipset Mediatek meskipun matot itu bisa di flash ulang mengunakan sp flash tool.

Cara Flash Samsung Galaxy J1 Biasa

Kita langsung saja kita mulai tutorial cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h, sebelum anda untuk memulai tutorial cara flash samsung galaxy j1 biasa sm-j100h, alangkah baik kamu siapkan bahn-bahan nya terlebih dahulu,contoh sebagai berikut, Usb Driver Samsung ,Odin 3.7 Flash Samsung dan satu bauh Firmware Bawan Samsung Galaxy Sm-J100h anda , silahkan kamu download bahan-bahanya pada halaman di bawah ini.

Download Sebelum Proses Flashing Di Mulai

Download - Usb Driver Samsung - Google Drive
Download - Odin 3.07 Flash Samsung - Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h- Google Drive
Password - adanichell

Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H Via Odin.


  • Extrak yang semua yang udah kamu download dan Install Usb Driver Samsung.
  • Kamu bukan Odin v3.07 ,klik menu PDA dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h kamu bai dulu saja.
  • Ambil Hp Samsung Galaxy Sm-J100h dan coba matikan dan yalah kembali sambil menekan tombol Volume Atas dan Tombol Home Berikut Tombol Power secara bersamaan, hingga masuk ke menu Downloading Mode.
  • Kemudian kamu ambil satu buah kabel USB/DATA yang masih bagus, jika sudah kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop ,maka USB DRIVER akan terisntall secara otomatis.
  • Maka Odin pun akan membaca Usb Driver Hp anda , sekarang kamu Klik Menu Start  maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Langkah terakhir kamu tinggal duduk manis sambil ngopi jika sudah mencapai angka 100% maka proses flashing Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H udah selesai sampai di sini ,maka akan ada bacaan atau Logo PASS!!! maka proses flashing telah beres.



Mungkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H, dan semoga Hp Samung Galaxy kalin bisa kembali pulih

Sampai jumpa di tutorial berikutnya , jangan lupa jika ada hall yang mau di tayakan tentang Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H, kamu bisa tinggal saja pesan kalain pada halaman kotak komentar di bawah, semoga admin blog kami bisa membantu kalian wasalam.

adanichell tool pro