Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282

Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 - Ketemulagi dengan saya AdaniChell , saya di sini akan membuatkan satu buah tutorial Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 bootloop di karnakan keruksan pada Software /Aplikasi jadi samsung galaxy star duos gt-s5282 tidak bisa bekerja dengan baik, bisa mengakibatkan hp samsung galaxy star duos gt-s5282 menjadi bootloop ,lemot dan juga mentog di logo.

Tutorial ini bukan hanya bisa mengatasi sekadar bootloop tapi bisa mengatasi samsung galaxy star duos gt-s5282 yang mengalami bootloop,lemot,sering patah patah,lemot, lupa pola ,lupa kata sandi dan lupa email. di jadi mengalami berbagai masalah pada hp samsung galaxy star duos gt-s5282 ,jangan lagi kawatir ? karna saya akan buatkan kalian satu buah artikel yang bisa mengatasi bermacan macam masalah, seperti yang saya sudah tulis di halaman atas.

Sekarang kita langsung saja kita mulai Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282, pada halaman di bawah , sebelum kalian mau melakukan flashing samsung galaxy star duos gt-s5282 pastikan kamu punya bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan untuk kalian , contoh berikut Usb Driver Samsung ,Odin v.3 dan satua buah Firmware Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 yang sudah support bahasa indonesia.

Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282

Jika kalian belum mempunyai bahan-bahan tersebut maka kamu bisa download pada halaman di bawah , jika sebeliknya kamu bisa skip/lewati saja , sekarang kita pokus ke tutorial cara flash/instal ulang samsung galaxy star duos gt-s5282, silahkan kamu baca dan simak artikal di bawah.


Download bahan-baha sebelum flashing 

Download - Usb Driver Samsung - Google drive
Download - Odin v.3 - Google drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282  - Google drive
Password - Ambil halaman sini gan..

Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb Driver Samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari FirmwareSamsung Galaxy Star Duos GT-S5282 yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON/OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai Getar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol "Volume Atas + Home Power on/of" secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
Download Mode
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB Komputer/Laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Maka USB Driver Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai sampai di sini.


Itulah artikal yang saya bisa sampaikan cara mengenai masalah pada hp Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 bootloop dan lupa pola , semoga dengan adanya tutorial ini , Hp Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282 bisa kembali pulih sejak kala, Hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Flash /Instal Ulang Samsung Galaxy Star Duos GT-S5282, semoga bisa bermanpaat dan berguna untuk anda dan kita semuanya amin ya robbal alamin.

adanichell tool pro