Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung J1 Ace J110G Via Odin Mode


Cara Flash Samsung J 1 Ace J110G Via Odin 100% Sukses - Pada sore ini saya akan membuat satu buah tutorial cara flashing samsung  j 1 Ace J110g via odin, nah bagi kalian yang mengalami seperti kahus bootloop,mentog di logo, lupa pola dan lupa kata sandi ,itu masih bisa di atasi dengan cara flashing ulang denagn odin.

Jadi bagikalian yang mangalami hall kahus pada samsung  j 1 Ace J110g bootloop , saya jamin setelah melakuakan tutorial yang saya akan buat pada halaman di bawah ,pasti hp samsung  j 1 Ace J110G akan bisa kembali seperti semula, yang penting kami harus melakukan dengan apa yang saya tuliskan pada halaman di bawah.

Cara Flash Samsung J1 Ace J110G Via Odin Mode

Sekarang kita lansung saja kita mulay tutorial Cara Flash Samsung  j 1 Ace J110G via odin, sebelum kamu memulai langkah tutorial ini ,alangkah kamu silahkan kamu download bahan-bahannya yang kita butuhkan pada proses flashing di mulay, contoh sebagai berikut, Usb Driver Samsung , Odin 3.9 Samsung dan berikut Frimware Samsung  J 1 Ace J110G ,silahkan kamu bisa langsung saja download bahan-bahan nya pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan Sebelum Proses flashing di mulai

Download  - Usb DriverSamsung  j 1 Ace- Goole Drive
Download  - Odin V3.9Flash - Goole Drive
Download  - FrimwareSamsung  J Ace J110g Indonesia - Goole Drive

Cara Flash Samsung J 1 Ace J110G Via Odin


  1. Extrak yang kamu sudah download semunya , dan buka Folder Usb Driver Samsung dan pilih Install terlebih dahulu.
  2. Extrak lagi Frimware Samsung  J Ace J110g Indonesia berikut Odin v.3.9 ,dan kamu buka di dalam Folder Odin v.3.9 cari file yang bernama Odin3 v3.09_exe dengan menekan muse Klik Open lalu pilih Run as administrator, lalu abai saja dulu.
  3. Buka aplikasi Odin Dan pilih Menu PDA dan arah kan muse kalain pada Frimware Samsung  J Ace J110g jika sudah pas kamu pilih saja Open ,dan kamu tunggu Loading pembacan Firmware tersebut.
  4. Kamudian kamu Matikan Hp Samsung  J Ace J110G kalian dengan menekan Tombol Power seperti biysa, dan kamu coba yalahkan kembali dengan menekan Tombol “Power+ Home+ Volume Atas” hingga masuk ke ada bacan volume Up : Continue Tekan saja Tombol Volume Atas, hingga masuk ke menu Downloading Mode.
  5. Langkah Berikutnya kamu ambil Satu Buah kabel USB/DATA yang masih bagus,dan sambungkan pada Port Komputer/laptop, maka Usb driver akan terinstall Secara Otomatis , maka Odin pun akan membaca Driver hp anda , dengan tanda IDCOM , jika sudah terbaca.
  6. Kamu Tinggal Pilih saja Menu Start Saja maka Proses flashing akan berhalan dengan baik, dan kamu tinggal tunggua saja hingga mencapai angka 100%, jika sudah mencapai angka 100% maka akan ada tulisan atau logo Pass!!! Yang warna ijo, maka proses flashing samsung j 1 ace j110g telah selesai sampai di sini.



Itulah artikel tentang CaraFlash Samsung J 1 Ace J110G Via Odin, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna bagia kalian, Jika kalian mengalami kesulitan pada saat proses flashing, maka kamu tinggal sampai saja pesan kalain pada halaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, kamu ga usah malu untuk bertaya, saya ikhlas yang penting saya bisa berbagi ke pada kalian, jika kalian suka pada artikel ini kamu bisa bantu saya dengan menekan Tombol Berbagi pada halaman di bawah, supaya artikal ini bisa membantu orang lebih banyak , ingat berbagi itu indah, sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam By,ADANiCHELL.

adanichell tool pro