Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Batre Tanam

Cara Memperbaiki Batre Tanam - Pagi kali ini saya akan buatkan satu buah rahasia Cara Memperbaiki Batre Tanam contoh batre yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot. di saya akan membuat agar batre tanam yang sudah rusak.bocor,bosos,cepat habis,drop dan matot agar bisa kembali normal lagi , ke bayakan di hp android Jaman Now Sekarang , sudah menggunakan batre taman,batre taman ini kebayakan batre padahal masih bagus ,ga kembung atau melimbung tapi batre cepat habis atau mati total ,kebayakan langsung di ganti yang baru ,jika kalin membaca artikal kami sampai selesai maka kamu ga usah buang buang duit untuk membeli batre baru.

Di sini akan akan buatkan satu buah trik agar batre taman bisa kemblai pulih kembali, dengan cara di bawah ini, padahal bukan hanya batre tanam saja, tutorial ini bisa di laukan di batre yang biasa yang bukan batre taman, tadinya saya iseng di searching google untuk mencari sering cara memperbaiki batre taman , dengan mencoba dan di praktekan satu persatu namun tidak ada yang berhasil jonk semuanya, namun saya iseng iseng mencari Skema jalur ic batre taman ,namun saya buka dengan saya teliti , batre tanam memiliki satu buah Protektor , jika Protektor ini Putus maka batre pun tidak bisa normal, karna jalur putus jadi arus batre di batre taman itu tidak bisa berpungsi dengan baik karan arus yang di keluwar tidak makasimal.

Saya akan bongkar rahasia cara memperbaiki batre taman yang Rusak atau Matot ,semoga dengan tutorial ini jadi kalian ga usah beli batre yang baru ,soalnya saya sendiri juga sudah memperraktekan pada batre tablet yang sudah memakai batre taman dengan cara cari protektor pada bagian mesin batre taman ,jadi udah saya bongkar jadi langsung saja saya jumper mengunakan kawat jumper dengan saya mencoba tes hasil jumper tadi batre sudah bisa nromal kembali.

Cara Memperbaiki Batre Tanam

1. Kamu bongkar saja hp kalian dan Ambil batre nya
2. Kamu buka Mesin yang di bungkus dengan lakban kamu lihat pada di bawah ini .

Cara Memperbaiki Batre Tanam

3. Kemudian kamu ambil satu buah kawat jumper dan Panas solderlan dan ambil satu buah Timah ,kamu langsung saja Jumper seperti pada gambar di bawah.

Cara Memperbaiki Batre Tanam

4. Berikutnya kamu tinggal pasang kembali dan kamu coba tes ,maka hasil batre kalian yang tadi cepat lobet,boros saya jamin setelah melakukan jumper pada protektor ,maka batre kalin akan kembali normal lagi.


Penjelasnya Jumper di atas

Namun mesin batre tanam pasti berbeda beda ? maka kalian bisa tuliskan pada halaman di bawah agar saya bisa membantu kalian , ketika kita Jumper Protektor pasti Arus batre bisa maksimal mengeluwar arus yang sangat maksimal pada mesin hp android, dan pastinya Batre sudah kembali normal, karna Protektor ini adalah ? kalau dari Mesin tv itu bisa di sebut Sekring jadi sekring adalah satu buah kabel yang sangat tips, jadi gampang mudah putus ketika ada arus yang ukuran sangkat kapasitas arus sangat  besar, kalau di mesin hp atau mesin batre taman, itu di sebut Protektor itu sama ja ,jadi Protektor mencegah terjadi konslet pada arus tegangan , jika terjadi koslet pada Batre maka Protektor ini akan mumutuskan sendririnya , itu saja pembahas Trik Jumper batre taman di atas.

Mungkin hanya itu saja artikal yang saya bisa bahaskan ke pada kalian, semoga dengan artikal Cara Memperbaiki Batre Tanam ,ini semoga batre kalin menjadi normal kambali, namun pada mesin batre taman pasti beda beda jenis Protektor jadi bisa jelaskan pada halaman di bawah ini, semoga saya bisa membantu kalain, hanya ini saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian ,semoga artikal ini bisa bermanpat dan berguna wasalam.

adanichell tool pro