Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci

Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart  Pada Saat Buka Kunci - Di sini saya akan berbagi tentang pembahasan, Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci  atau tampilan hitam, dengan intinya saya juga pikir hp sony ericsson xperia mk16i ini pasti yang kena kabel fleksibel , karna saya pikir hp android sony ericsson xperia mk16i hp yang srolok atau lipat, krana sering terjadi pada hp android srolok atau lipat yang kena adalah kabel fleksibel pada bagian Lcd, cz pas mau masuk menu layar dengan tanpilan blank hitam pada saat mau membukan pola atau kunci hp selelu restart berulang-ulang.

Dengan saya coba pikir-pikir lagi dengan matang lagi ? kalau bener-bener yang kena adalah kabel fleksibel lcd, pasti hp sony ericsson xperia mk16ihp tidak akan melakukan Restart kalau yang kena kabel fleksibel Lcd, pasti hp akan normal-normal saja . paling hp cuman tampil blank hitam tapi hp masih bisa berpungsi, dengan saya coba mau flash ulang saya lagi malas , mau mendownload Firmware yang ukuranya rom sangat besar luman cukup bisa meng habiskan kuota, saya mau mencoba dengan cara melakukan hard reset/factory reset tapi sudah sekalai, bahkan saya mencari di bah google dan youtube tidak ada yang tau hard reset sony ericsson xperia mk16i.

Cara Mengatasi  Sony Ericsson Xperia Mk16iSelalu Restart Pada Saat Buka Kunci

Jika kalian mengalami hal seperti di atas yang saya sudah di alami pada saat ini, Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart  Pada Saat Buka Kunci , kalian ga usah kawatir lagi, karan saya di sini akan memberikan tutorial agar hp Sony Ericsson Xperia Mk16ibisa kembali pulih lagi seperti biyasanya, jadi jangan lah kawatir karan saya punya trik untuk di bagikan ke pada kalian cara mengtasi hp android sony ericsson xperia mk16i restart pada saat mau masuk atau buka pola dengan tanpilan blank hitam, semoga dengan cara ini hp sony ericsson xperia mk16i  kembali pulih setelah membaa artikal kami pada halaman bawah.

Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci


  • Kamu ambil hp Sony Ericsson Xperia Mk16i kemudian kamu coba matikan ,kalau ga bisa di matikan, maka kamu lakukan Cabut saja Batre dan simpan dulu.
  • Kemudian kamu Ambil Charger Desktop cas sampai terisi penuh/full.
  • Maka Sony Ericsson Xperia Mk16i diamkan saja dulu sekitar 1/2 jam agar mesin hingga bener-bener dingin .
  • Berikutnya kamu coba ambil batre yang sudah kamu cas tadi, jika sudah terisisi penuh kamu ambil dan coba kamu terepkan/pasang lagi sambil menekan tombol Power.
  • Jika sudah bisa masuk ke Menu dan sudah bisa membuka untuk membuka Kunci atau Pola kamu dan kamu coba pilih langsung dengan GC (grak cepat) pilih menu Setelan/ menu settingan.
  • Kamu pilih saja Setting Bluetooth dan coba matikan Bluetooth nya, maka hp Sony Ericsson Xperia Mk16i akan malakukan Restart lagi.
  • Maka hp Sony Ericsson Xperia Mk16i akan kembali seperti semula.


Jika pada tutorial di atasi masih tidak bisa ke buru untuk menekan menu Setelan/ menu settingan, kamu diam hp Sony Ericsson Xperia Mk16i saja lebih lama dari yang saya katan , agar intinya supaya bisa masuk ke menu Settingan untuk mematikan Bluetooth.

Itu saja yang saya bisa ucapkan ke pada kalian tentang Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci, semoga dengan cara di atas tidak berhasil maka kamu lakukan saja dari awal takutnya ada cara-cara yang kamu lewat pada artikal di atas, kalau tetap ga bisa juga kamu mau tidak mau harus flashing ulang.

Sampai di sini saja semoga artikal kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart , Pada Saat Buka Kunci, jika kalian berhasil dengan tutorial di atas artikal ini?  kamu bisa bantu saya dengan menekan Tombol Share agar blog kami supaya bisa mendapatkan jumblah trafik /pengunjung yang banyak, sampai jumpa di tutorial berikutnya, jika kalian ada pesan buat Admin Blog kami silahkan tuliskan saja pada halaman di bawah, agar admin blog kamu bisa membantu kalian Cara Mengatasi  Sony Ericsson Xperia Mk16iSelalu Restart Pada Saat Buka Kunci.

adanichell tool pro