Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghidupkan Hp Android Baterai Tanam

Cara Menghidupkan Hp Baterai Tanam - Kembali lagi dengan saya adanichell ,di sini saya akan berbagi ke pada kalian tentang bagai mana ? cara menghidupkan hp yang sudah memakai baterai tanam, mungkin di jaman sekarang ini, sudah jaman now, hp jaman sekarang ini emang ke bayakan yang sudah mengunakan batre taman, jadi bagi yang mempunyai hp yang sudah mimiliki batre taman ke bayakan matot secara tiba2, karna kehabisan arus, jadi miskipun kamu cas berkali-kali juga mau 10 jam dan sterusya,maka hp android  juga pasti hp kalian tidak akan bisa hidup .

Hanya dengan satu cara ini lah cara mengatasi hp android batre taman yang matot karna kehabisan daya atau arus, silahkan kamu baca pada artikal yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian, silahkan kamu simak.

Cara Menghidupkan Hp Android Baterai Tanam

1. Kamu bongkar kasing hp android , kamu bukan Soket Batre Taman dan kamu ukur dengan Muliti tester digital untuk mencari Positip+ dan Negatip- nya.

Soket Batre Taman

2. Jika kamu sudah menemukan arah yang mana Positip+ dan Negatip- Kamu kamu ukur dengan Multitester Digital ,Set 20 v ,pas kamu ukur teryata tidak ada arus sedikitpun ,kalau di batre yang normal harus pas kita ukur Multitester Digital ,Set 20 v keluwar tengan 3,7 atau 3,8 Vol.
3. Itu sudah di pastikan Batu Batre Taman sudah kehabisan Arus, maka kamu coba kecut dengan Power Supply Di teggan 12 Vol  ,tapi kamu harus berhati hati bisa menybabkan batre kalian bisa rusak saya akan kasih caranya Cut batre taman yang kehabisan arus.
4. Kamu ambil Satu buah kabel Mrah dan Kabel hitam kamu Jumperkan pada jalur Batre Taman dan kamu Set Power Supply 12 Vol , dan sambung pada kabel yang kamu sudah di jumper kali, cara nya Tekan Lepas dan Tekan Lepas terus sampai hingga 3/ 5 kali, jika sudah.

Cara Menghidupkan Hp Android Baterai Tanam

5. Jika kalian tidak mempunyai Power Supply maka kamu bisa gunakan Charger Desktop dengan cara di bawah ini.
cara menghidupkan batre tanam dengan Charger Desktop

6. Jika sudah mengisi walau 10/20 % maka kamu coba pasang kan kembali dan kamu coba Cas mengunakan Chager bawan,maka hp android kalian akan kembali hidup, proses Cara Menghidupkan Hp Baterai Tanam telah selesai sampai di sini.


Mungkin hanya ini saja tentang Cara Menghidupkan Hp Baterai Tanam. semoga dengan cara ini hp android yang sudah mengunakan batre taman bisa hidup kembali , setelah melakukan tutorial ini, hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian.

Jika kalian masih bingung untuk tutorial di atas , kamu bisa jelaskan saja pada halaman di bawah ini, semoga Admin Blog kami bisa menjelaskan dan membantu ke pada kalian, sampai jumpa di tutorial berikutnya mohon maap bila ada kesalahan atau tulisan atau kata-kata yang saya tuliskan pasti banyak yang salah ,mohon di maklum nya , sampai jumpa di artikal berikutnya wasalam By Adanichell

adanichell tool pro