Inilah Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot

Inilah Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot - Pada sore ini saya baru pulang kerja ,maklum saya ada banyyak kegiyatan di dunia offline saya , saya baru sempet update atau posting lagi, saya di sini akan membuatkan satu buah tutorial cara memperbaiki hp android yang hardbrick atau matot semoga dengan cara ini kalain akan lebih mudah untuk memperbaiki hp Hardbrick / Matot saya akan buat kan dengan cara paling mudah untuk bagi kalain yang masih pemula/baru, saya akan berbagi penglaman saya selama satu tahun untuk memperbaiki Hardbrick atau Matot cara sangat ,mudah sekali yang penting kamu mempunyai alat-alat yang di perlukan , contoh sebagai berikut ,satu buah Komputer dan Multitester atau avometer dan bahan-bahan lain sebagai alat tambahan untuk mengecek hp android Hardbrick atau Matot dengan mengunakan alat tersebut.

Saya akan jelaskan cara mengtasi satu per satu Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot dan juga matot saya akan jelaskan perbedan atau ciri-ciri hp android yang hardbrick atau matot pada halama di bawah ini ,yang penting kamu harus tau asal usul hp kalin bisa terjadi Hardbrick / Matot, contoh apah karna jatuh atau ke salahan pada porses flashing ulang, sekarang saya akan coba kasih anda cara yang saya akan kasih ke pada kalian pada halaman tersebut cara mengatasi hp android Hardbrick / Matot.

Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot

Cara Mengatasi Hp Android Hardbrick / Matot.

Langkah Ke Satu

Coba kamu ukur dengan Multitester atau Avometer apahkah Mesin Hp android kalian baik-baik saja atau ada yang bermaslah pada mesin hp kalian, sekarang kita buktikan dengan cara cek mengunakan Multitester Analog atau Avometer  caranya dengan di bawah ini.


  • Langkah pertama kamu buka Matikan terlebih dahulu hp android kalian, dan pastikan hp android kalian sudah ke ada mati. dan buka kesing pada bagian belakang dan kamu copot atau cabut Baterai ,dan usahakan Baterai sudah Tercopot pada hp android kalian.
  • Sekarang kamu ambil satu buah Mulitester dan jangan lupa kamu di Kali Brasi terlebih dahulu jika sudah pas, kamu Set Di kali X10
  • Kemduian kamu sambungkan dengan cara terbalik kabel Multitester kabel Negatif - sambungkan pada bagian Konektor Positif + Baterai Dan sambungkan kembali Kabel Positif + Mulitester sambungkan Ke Negatif - Kenektor Baterai, biyar lebih jelas kamu bisa lihat pada halaman gambar di bawah tersebut.
cara mengukur hp matot atau hardbrick
  • Jika Jarum Multitester bergerak sedikit atau setengah atau Full itu bisa terjadi Short pada bagian jalur Vbat atau juga di Ic ,kamu bisa atasi dengan cara pada halaman atikel cara memperbaiki hp yang Short atau Matot (Mati Total) kamu bisa baca di halaman sana.
  • Jika sebaliknya jarum Mulitester tidak bergerak sama sekali , berati mesin hp android kalian baik-baik saja , 100% aman, jika kalian sudah memastikan bahawa mesin hp android kalian Hardbrick atau Matot ,bukan keruksan pada mesin / hardware.
  • Sekarang kan kamu sudah tau hp kalian Hardbrick / Matot bukan karan di mesinya ,jadi bisa masih keruksan pada Software /aplikasi, kamu tinggal coba laukan dengan cara kedua ,kamu bisa baca pada halaman di bawah ini.

Langkah Ke Dua

  • Sekarang kan kita sudah tes dengan pengukuran dengan Mulitester pada halaman di atas, jika masin hp android kalian masih bagus ,beratis bisa kemungkinan bahwa hp android yang bisa menyebabkan  Hardbrick / Matot masih maslh pada Software atau Aplikasi. 
  • Dapat kemungkinan kasus Hardbrick atau Matot bisa jadi ke salahan pada pada Versi Frimware kalian coba di terapkan pada hp android hp kalain, mungkin Hp kalian pernah melakuakan flashing atau Ganti Versi Os Rom , bisa jadi kemungkinan ada ke salahan pada Versi yang kamu Terapkan pada saat kamu melakukan flash atau ganti Os Rom .
  • Sekrang coba kamu Flash ulang dengan Versi Frimware bawan pada hp android yang kamu punya ,kamu coba pastikan Frimware yang sudah kamu download di bah google , dan pastikan Versi Frimware bener-bener sama dengan versi frimware hp kalian.
  • Untuk memastikan atau untuk mengatahui Versi Frimware pada hp android kamu bisa cek pada bagian Kesing belakang atau kamu bisa cek pada halaman google secara oline di website reminya, jika sudah kamu sudah menemukan Versi Frimware yang sama kamu coba Flash ulang kembali,saya jamin hp kalian akan kembali seperti semula. 


Mungkin hanya ituh saja yang saya bisa sampaikan pada artikel kali ini tentang Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot , jika kalian masih bingung pada tutorial yang saya tuliskan pada halaman di atas kamu bisa tuliskan saja pada halama di bawah, semoga admin blog kami bisa membantu anda , cukup dari saya mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam By, Adanichell.


Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Memperbaiki Android Hardbrick / Matot "

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel