Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tutorial Flash Sony Xperia Mk16I 100% Sukses

Inilah Tutorial Flash Sony Xperia Mk16I 100% Sukses - Selamat malam kawan-kawan blog ku ? giaman kabar-kabar kalian ? apah ke adan kalian sehat-sehat saja...? , Saya di sini baru saja mendapatkan satu buah kerjan pada hp android Sony Xperia Mk16I yang mangalami selalu merestard pada saat mau masuk menu awal , dan yalah dan trus menerus selalu merestard saja, dengan saya lihat ada bluetooth yang tidak bisa di matikan , di karna sistem nya sudah rusak , dengan saya coba matikan dengan gerak capat untuk mematikan bluetooth tersbut dan pada akhirnya hp Sony Xperia Mk16I tidak merestard kembali.

Dengan saya penarsan saya coba hidup kembali bluetooth Sony Xperia Mk16I eh malah jadi restard lagi dengan saya coba flash ulang dengan frimware bawan Sony Xperia Mk16I dan pada akhirnya hp Sony Xperia Mk16I bisa kembali pulih sejak kala, saya jamin jika kalian mengalami hall seperti lupa pola dan lupa kata sandi, bootloop, bahkan matot juga anda bisa atasi dengan cara flash ulang saja, maka Sony Xperia Mk16I akan bisa kembali pulih ,saya jamin 100% tutorial yang saya buatkan ini akan sukses 100% , tunggu apa lagi sekarang kita langsung saja kita mulai tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Inilah Tutorial Flash Sony Xperia Mk16I 100% Sukses

Sebelum kalin untuk melakukan tutorial cara flash Sony Xperia Mk16I langkah baik kami download terlebih dahulu bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk anda ,download segralah pada di bawah ini.

Download bahan-bahan flashing Sony Xperia Mk16I

Download  - Usb Driver Sony Xperia - Google drive
Download  - FlashTool Sony Xperia - Google drive
Download  - Firmware Sony Xperia - Google drive
Password - adanichell

Cara Flash Flash Sony Xperia Mk16I Via Flashtool


  • Extrak yang sudah kamu download di atas semuwanya.
  • Kemudian kamu buka Usb Driver Sony Xperia dan pilih Instal terlebih dahulu.
  • Kamu buka Folder Flashtool Sony Xperia kemudian kamu File di dalama folder tersebut file yang bernama Flashtool-drivers.exe Pilih Instal lagi dengan menekan Run as administrator dan kamu tinggal tunggu saja hingga proses instal mancapai 100%.
  • Berikutnya kamu buka Flashtool Sony Xperia dan Klik tanda petir atau Flash Device dan pilih FlashMode.
  • Dan kamu pilih menu Source Folder kemudian kamu arah ke Firmware Sony Xperia Mk16I yang sudah kamu Extrak tadi dan pilih Open.
 menu Source Folder

  • Langkah Terakhir kamu Pilih Menu Flash , Kamu ambil satu buah Kabel USB/Data yang masih bagus, dan kamu sambungkan Ke Port Usb Komputer/laptop anda.
  • Langkah salanjutnya kamu ambil hp Android Sony Xperia dan kamu coba untuk Matikan , jika sudah ke adan ke adan mati ,kamu Tekan Tombol Beck/Kembali dan coba kamu sambung Kabel USB/Data yang sudah tersambung pada Port USB komputer/laptop tadi.
  • Maka Usb Driver akan instal secara otomatin maka proses flashing pun akan berjalan lancar 100%.
  • Mungkin Proses Flashing Sony Xperia Mk16I sudah berakhir sampai di sini.

Nah itulah artikel Tutorial Flash Sony Xperia Mk16I , semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian, jangan lupa jika kalian masih binggung ada bisa bertaya ke pada admin blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, kamu malu untuk bertaya..

Hanya itu saja yang saya bisa sampaikan pada malam ini tentang Inilah Tutorial Flash Sony Xperia Mk16I 100% Sukses, jika kalian menyukai artikel kami,, kamu bisa bantu artikel ini untuk di bagian ke pada taman-taman kamu di media sosial ,seperti facebook google + dan lain-lain, dan mohon maap bila ada kesalahan dari kata-kata artikel kami ini , harap di maklum ,sekali lagi terimakasih anda telah mengunjungi blog kami wasalam.

adanichell tool pro