Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!

Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update! - Selamat siang kawan-kawan blog ku...?? di sini saya akan membagikan ke pada kalian tentang penglaman saya pada saat menginstal Ufi Box mengalami Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!, dengan cara searching di google ,tidak bisa memecahkan masalah tersebut.

Dengan saya mencoba dengan cara ku sendiri Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!, alhamdulilah masalah Cara Atasi Ufi Box Error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update! pada akhirnya kelar juga.

Jadi bagikalian yang mengalami hall yang sama seperti yang saya alami ada saat ini , contoh kasus error seperti
Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured

You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!
.....!!!!!
You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!
Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured

Sekarang kita langsung mulai saja tutorial Cara mengatasi ufi box error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured.

1. Kamu buka My Komputer pilih Local Disk C:\Windows\System32\drivers\etc buka dengan aplikasi nootped tambah kan ulr 127.0.0.1 http://www.ufibox.com kemudian kamu Save.

 CWindowsSystem32driversetc

2. Kamu tinggal Instal ulang driver ufi box yang persi terbaru UFI_v1.2.0.429. silahkan kamu download driver tersbut pada halaman di bawah.


Download - UFI_v1.2.0.455 setup.zip- Google drive
Download - Ufi Box Isp - Google drive
Kamu Install Ulang dengan Cara Instal Ufi Box White Terbaru Yang Bener

3. Berikutnya kamu instal saja seperti biyasa... lagi.. dan jangan lupa antivirsunya di matikan terlebih dahulu,pada saat menginstall driver ufi box tersebut.

Nya mungkin hanya itu saja yang saya bisa bahas cara atasi error You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!/Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured , semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, jika kalian masih bingung pada tutorial ini,,,??

Kamu bisa menenaykan ke pada admin blog kami , semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk meyelasaikan masalah error pada ufi box You are using an outdated software version, please goto http://ufibox.com and get an update!/Error [INTERNET]Network Error:Timeout error occured , cukup sekian trimakasih anda telah membaca artikel ini, jika kalian minat untuk menjadi langgan blog kami,,kamu bisa masukan emial kalian pada halaman di bawah ini.. sampai jumpa wasalam.

adanichell tool pro