Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc - Bertemu lagi bareng adanichell di sini saya akan kasih anda trik dengan cara mudah mengatasi hp asus x014d yang mengalami bootloop, tidak bisa masuk menu menu recovery mode, matot /mati total dan unbrick atau lampu Led merah saja, di karnakan Asus X014D dia sudah memakai Cpu Driver Qualcomm Snapdragon, jadi bisa saja hp tersebut mengalami matot /mati total dan unbrick, dengan penglaman saya pribadi saja juga sempet ke bingungan mencari tutorial Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc, ke bayakan di artikel yang lain yang membahas via Sd Card dan juga via ADB.

Yang minta suahnya ampun mencari Frimware Asus X014d yang sudah support CPU Qualcomm, jadi kita si sini mau flashing mengunakan aplikasi QFIL, karna aplikasi QFIL ini bisa flashing cpu yang sudah menggunakan CPU Qualcomm, sekarang kita maulai saja langkah tutorialnya pada halaman di bawah ini, agar sobat ga penasaran sama tutorial yang saya akan kasih pada postingan ini.

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc

Seperti biyasa sebelum kalian , mau melakukan flashing ulang hp kamu bisa memiliki bahan-bahan terlebih dahulu, silahkan kamu bisa langsung saja download bahan-bahan seperti USb Driver Qualcomm ,Firmware Asus X014D dan aplikasi QFIL, kamu download saja langsung pada link halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan sebelum flashing

Download - Usb Driver Qualcomm - Google drive
Download - Firmware Asus X014D Indo - Google drive
Download - QFIL - Google drive
Password - Masuk halaman sini - Gratis

Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc

1. Extrak semua file-file yang kamu download barusan pada halaman di atas, dan masukan password yang kami telah di sediyakan, kemudian kamu simpan di pc/latop.
2. Kamu Isntal saja terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm berikut Apliakasi QFIL, jika sudah kamu lakukan Reset ulang pada komputer/laptop agar system bisa bekerja dengan baik.
3. Salanjutnya kamu buka Menu Windows Cari folder dari QFIL geser ke bawah pilih menu eMMC Software Download ,lalu klik kanan Run as administrator, agar lebih jelas kamu bisa lihat pada gambar di halaman di bawah ini.

pilih menu eMMC Software Download

4. Jika sudah terbuka kamu ambil satu buah kebel USB/DATA yang masih bagus dan kamu sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian. 
5.Kemduian kamu ambil hp Asus X014D ke ada matot ,sambungkan kabel USB yang udah tersambung pada komputer kalian Colokkan /sambungkan Pada Port USB Asus X014D sambil tekan menu Tombol Volume bawah .
6. Maka Pc anda kana memabaca Usb Driver Asus X014D Qualcomm HS-USB Diagnostics 9006
jika sadah terbaca kami lanjut buka aplikasi eMMC Software Download dan kamu pilih menu ... dan kamu coba arah ke Firmware Asus X014D cari file Sahara pilih Open.


7. Langkah berikutnya kamu geser ke bawah pilih menu Browse dan pasti Usb Driver Asus X014D Qualcomm HS-USB Diagnostics 9006 sudah terbaca seperti pada gambar di bawah ini.

Usb Driver Asus X014D Qualcomm HS-USB Diagnostics 9006

8. Kemudian kamu Geser lagi ke bawah pilih menu Load XML def... dan masukan file rawprogram_unsparse selanjutnya tekan lagi menu Load patch def.. dan masukan file patch0 contoh sebagai berikut .

pilih menu Load XML def...  dan Load patch def..

9. Langkah terakhir kamu pilih menu Download pada bagian bawah , maka proses flashing Asus X014D akan berjalan secara otomatis, kamu tinggal tunggu saja hingga flashing ulang telah bener-bener selesai.


Itulah artikel tentang Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc, semoga saja dengan artikel kami ini bisa membantu kalian untuk mengatasi hp Asus X014D yang matot,mati total, unbrick, bootloop, lupa kata sandi, lampu led marah saja, dan lain sebagai berikut ,semoga dengan cara ini hp Asus X014D  bisa kembali pulih.

Jika kalian mengalami ke gagaln pada proses Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc, kamu bisa ulang kembali dari tutorial dari langkah awal, atau kau bisa meminta bantuan Admin Blog kami dengan meninggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian,

Cukup sekian terimakasih anda telah membaca artikel Cara Flash Asus X014D Matot (Mati total) Lewat Pc jika kalian suka pada artikel kami ini...??? kamu bisa Bantu Share ,pada Sosial Media, sampai sini saja semoga bisa bermanpaat dan berguna untuk anda ,mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam
adanichell tool pro