Cara Flash Oppo R1001 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang

Cara Flash Oppo R1001 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang - Selamat pagi kawan-kawan blog..??? di sini saya akan update postigan yang akan membahas Cara Mengatasi oppo r1001 seperti bootloop, matot, unbrick, layar hitam setelah melakukan flashing ulang dan getar panjang pada saat menekan tombol power on/of. di pengguna banyak sekali banyak yang mengalami hal seperti berikut, tapi kalian ga usah kawatir lagi karna saya di sini saya akan bantu kalain dengan artikel ini.

Sebelum kalian memulai langkah tutorial ini kamu coba masuk ke menu Factory Reset untuk memastikan emmc oppo r1001 masih bagus atau tidaknya, dengan menenekan Tombol Volume Bawah Dan Power On/of secara bersaman dan pilih menu Wipe Reset Data, kemudian pilih Yes , jika terjadi terjadi seperti Wipe Date Failed ,ituh Emmc nya bermasalah jadi kalau Wipe Date Failed kamu bisa lakukan Direct Emmc menggunakan Via Ufi Box, jika Wipe Date Sukses kalain bisa melakukan Flash ulang dangan cara di bawah ini.

Langakah sebelum kalian mau menjalankan proses flashing ulang kalain bisa mendownload bahan-bahan yang di butuhkan contoh seperti Usb Driver Vcom Mtk ,aplikasi Sp Flash Tool Dan satu lagi  Firmware Oppo Joy R1001 , kamu bisa langsung saja download bahan-bahanya yang kamu sudah di sediyakan untuk kalain.

Cara Flash Oppo R1001 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang

Download Bahan-bahan Flashing Oppo R1001

Download  - Usb Vcom Oppo - Google drive
Download  - Sp Flash Tool Oppo R1001 - Google drive
Download  - Firmware Oppo R1001 Indonesia - Google drive
Link Video Tutorialnya halaman ini 
Password - Ambil sini saja 

Cara Flash Oppo R1001 Via Sp Flash Tool

1. Extrak semua file yang sudah kamu download di halaman atas.
2. Kemudian kamu buka Folder yang bernama USB Vcom dan pilih Instal Terlebih dahulu Usb Driver nya.
3. Kamu kamu buka aplikasi Sp Flash Tool kemudian kamu pilih menu Scatter-loading dan kamu arahkan ke Folder Frimware Oppo R1001 yang sudah kamu Extrak tadi dan cari file yang bernama MT65xx_Android_Scatter dan pilih Open, dan tungu beberapah menit.

Cara Flash Oppo R1001 Via Sp Flash Tool

4. Kamu siyapkan Satu buah kabel Usb yang masih bagus dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer atau laptop kalain.
5. Langkah Terakhir kamu ambil hp oppo R1001 kalain dan coba kamu matikan ,Cabut Batre dan pasang kembali .
6. Berikutnya Tekan tombol Volume Atas dan sambungkan ke Port Usb dan tahan tombol Volume atas sampai Usb Driver terisntal secara otomatis.
7. Jika sudah Terinstal Usb Driver Oppo maka proses flashing pun akan secara di mulai
8. Mungkin Proses flashing Oppe R1001 sudah selesai sampai di sini, kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai angka 100% jika sudah mencapai angka 100% maka akan ada tulisan Download Ok . Maka kamu cabutlah kebel Usb yang terhubungkan pada Pc/laptop kalain dan coba kamu yalahkan dengan menekan tombol Power On /Of, maka hp Oppo R1001 akan kembali seperti semula.


Ya ituhlah artikel cara mengatasi hp Oppo R1001 yang mengalami Bootlop,matot ,Unbrick, Layar Hitam ,Blank hitam, Getar panjang, Hanya Getar saja dan matot , semoga dengan tutorial di atasi bisa mengatasi masalah tersebut, jika kalian mengalami ke gagalan kami bisa seratkan keluhan aklain pada kotak kolom komentar di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalain, sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa like dan share artikel ini, dan jangan lupa lagi klik menu Untuk jadi langganan blog kami scara gartis, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam. by adanichell.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Oppo R1001 Bootloop ,Matot dan Getar Panjang"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel