Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool

Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool - Mungkin pada postingan kali ini saya akan Share aplikasi Xiaomi MiFlash 20151028,yang kini telah hadir untuk malakukan flash ulang/faslhing pada Smartphone Xiaomi, di karna Smartphone Xiaomi masih baru jadi bagi kalian yang belum tau cara instal ulang hp xiaomi lewat pc , jadi bagi anda yang masih permula mau melakukan akitipitas flash ulang pada Smartphone Xiaomi ,pasti anda membutuhkan aplikasi  Miflash karan dengan app ini anda bisa flash ulang dengan mengunkan komputer/laptop.

Dengan pengalaman saya waktu mau melakukan flash ulang saya sempet kebingungan ,di setip kita mau flash ulang pasti membutuhkan aplikasi dan Driver Qualcomm Snapdragon Xiami berikutnya Firmware Bawan Xiaomi ,maka dari itu saya akan shree aplikasi yang bisa melakukan flash ulang pada Smartphone Android Xiaomi , di setiap hp Smartphone pasti anda aplikasi yang kita butuhkan contoh saja.

Seperti Odin,Sp flash tool ,Download Research DLL. denghaa saya mencoba dan cari app yang bisa flash ulang pada Smartphone Xiaomi ya itu app Xiaomi Miflash ,maka dari ini semua seorang bisa flash ulang dengan adanya aplikasi/Software Miflash app ini sengaja di baut olleh produk Smartphone Xiaomi ,jadi yang mau tau tanpilan seperti apa dan bagai mana gunanya silahkan anda baca halaman di bawah ,saya akan jelas seidikit tentang cara install Miflash pada komputer/pc anda.

Link Download

Download - MiFlash V2.0151.028 - Google drive
Downlaod - Driver Qualcomm Snapdragon - Google drive

Cara Miflash Tool di Komputer Windows 7 32/64bit

1.SIlihkan anda Extrakan yang yang anda download dan pilih MiFlash.20151028.exe dan klik run administrator pilih menu Next dan tunggu hingga beberapah menit hingga proses instal berjalan seperti tampilan berikut ini.

pilih menu Next

2. Dan kamu tinggal tunggu sekitar 2 5 menit maka akan tampil menu Windows Security dan kamu Takan menu Install This Driver Software Anyway dan tunggu hinga beberapah menit jika tampil menu Windows Security maka kamu takan saja lagi menu Install This Driver Software Anyway.

Takan menu Install This Driver Software Anyway

3. Sampai proses install berjalan lancar jika sudah berhasil maka akan tampil menu dan Takan Menu Finish.
Takan Menu Finis

3. Kamu lakukan reset ulang pada windows anda agar aplikasi Miflash yang kamu instal barusan berkerja dengan baik ,jika sudah lakukan reset ulang pada windows ,Takan Menu Windows pilih Miflash.exe seperti tampilan berikut di bawah ini.

Takan Menu Windows pilih Miflash.exe

4. Langkah berikutya klik kanan dan pilih run administrator maka tampilan Miflash seperti gambar di bawah ini.
 tampilan Miflash

5. Munkin hanya itu yang saya bisa sampaikan ke pada kalin untuk proses isntall MiFlash 20151028 ,jika kamu mau tau lebih cara mengunakan kamu bisa baca di halaman di bawah tersebut.

Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool

  • Kamu ambil bahan-bahan yang sudah kamu dwonload di atas kemdian ekstrak file rar dan ubah menjadi nama file zip.
  • Langkah Pertama kamu install Driver Qualcomm Snapdragon pc kalin
  • Install juga Miflash di laptop/pc 
  • Nah sekarang ganti ekstensi file fimware yang sudah di ekstrak menjadi file rar maka akan terlihat seperti di tampilan di bawah ini.
file rar dan ubah menjadi nama file zip
  • Setelah yang kamu tadi di ubah lalu di ekstrak file nya
  • Dan kamu coba jalankan Aplikasi Miflash yang sudah kemu download tadi di atas.
  • Kemudian kamu klik Browser dan arahkan ke folder firmware Firmware Xiaomi yang ada dalam folder hasil ekstrak tadi seperti tanpilan berikut di bawah ini.
Kemudian kamu klik Browser dan arahkan ke folder fimware Firmware Xiaomi Redmi Note 3

  • Langkah berikutnya matikan hp Xiaomi yang masih dalam kondisi menyala/hidup
  • Dan kamu Buka dan pilih menu ke fastboot mode dengan menekan secara bersamaan tombol menu "Power + Volume Down" sampai berada di menu fastboot
  • Sekarang colokan kabel Usb/data ke komputer/laptop berserta hp Xiaomi ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu hingga komputer/pc ter install Driver Qualcomm Snapdragon secara otomatis.
  • Dengan bantuan agar lebih cepat merespon kamu bisa klik Refresh dan otomatis Driver Qualcomm Snapdragon Xiaomi akan terdeteksi Miflash jika sudah tersambung maka itu bisa kita lanjut.
  • Pilih saja menu centang Flash all pada tampilan di bawah ini.
Pilih saja menu centang Flash all

  • Langkah Terakhir kamu klik saja pada bagi menu flash dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga 5 - 10 menit hingga beres.
  • Maka proses flashing sudah nerjalan lancar dan kamu tunggu saja loding sampai selesai/beres,maka akan keluar tulisan "The operation completed succesfully" dan Xiaomi jika sudah selesay maka akan tampil menu booting dan maka melakukan restart secara otomatis.
otomatis proses flashing
  • Kamu tinggal duduk manis sambil menunggu proses flashing hingga selesay kira-kira hingga memakan waktu sekitar 10-20 menitan ,tergantung spek komputer /pc yang kamu gunakan.
  • Maka Dari itu proses flashing akan selesay

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalaian semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi bagi kalian ,jangan like dan shree postingan Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool pada teman-teman kalian semoga bisa bermanpaat bagi anda wasalam.

Jangan lupa jika kalian ada pesan buat admin kamu untuk menjalaskan pada judul Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool, maka tinggal saja pesan kalian pada halaman kotak komentar pada halaman di bawah ini. semoga admin kami bisa membantu kalian , mohon maap kurang lebihnya dari saya , mungkin hanya ini saja yg saya bisa sampai ke pada kalian sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Xiaomi Menggunakan Mi Flash Tool"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel