Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root 100% Ampuh

Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root - Pada kesempatan siang ini saya akan berbagi Tips cara ampuh mengembalikan Imei NUll atau Imei Invalid pada Oppo Noe 3 (R831k) tanpa harus melakukan root, bagi kalian yang mangalami imei hilang kamu bisa lakukan dengan cara yang saya akan kasih pada halaman di bawah.

Intinya saya juga susah mau mengembalikan kode imei yang hilang pada hp Oppo Noe 3 (R831k) yang terjadi ketika saya melakukan flash ulang , dengan begituh saya mau aktipkan data ko..??? tidak mau muncul data nya.. dengan saya coba cek Imei dengan kode *#06# teryata imei null , dengan cara cari solusinya di Bah Google, teryata tidak ada satu yang berhasil ,dengan begituh saya searching youtube ,saya menemukan Video barat, dengan saya coba peraktekan teryta Imei pada Oppo Noe 3 (R831k) bisa kembali muncul.

Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root

Jadi bagi kalain janganlah kawatier pasti Imei Oppo Noe 3 (R831k) akan bisa kembali seperti semula, kamu bisa ikuti pada langkah tutorial pada halaman tersebut yang saya sudah tuliskan pada halaman tersebut.

Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root 

1. Kamu ambil Oppo Noe 3 (R831k) dan kamu cabut Batre batre dan Catat Kode Imei yang tercantun .
2. Persiyapkan Kebel USB/DATA yang masih bagus kalau bisa sih yang Ori.
3. Untuk tutorial cara Flashingnya kamu bisa Masuk Halaman sini Cara Flash Emei hp Oppe MTK (Mediatek), kamu bisa baca saja pada halaman link di atas
4. Karna saya sudah tulisakan beserta Gambar dan Video jadi kami bisa lebih cepat paham Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root .


Mungkin pada artikel kali ini tentang pembahasan Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root , semoga artikel kami ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya, jangan lupa jika kalian ada hall yang tidak mengerti pada tutorial Cara Mengembalikan Imei Oppo R831k Tanpa Root ini, kamu bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalain , cukup sekian mohon maap kurang lebihnya dari saya , sampai jumpa di artikel berikutnya , jangan lup Like dan Share, jika kalian berminat untuk menjadi langgan blog kami,,,,??? kamu masukan saja Email kalian pada halaman di bawah ini.
adanichell tool pro