Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Asus X014d via Qfil

Firmware Asus X014d via Qfil - Pada pagi ini saya baru saja mau menjalankan satu buah proses ulang hp asus zenfone go X014d yang mengalami bootloop. atau mentog di logo, dengan saya mau mencoba mau reset dengan tiga jari, hp asus zenfone go X014d tidak mau masuk ke menu recovery mode , mau melakukan Hard Reset, jadi kalau posisi pada hp asus zenfone go X014d mau flashing melai via ADB pasti akan sulit , karna kalau kita mau flashing asus zenfone go X014d via adb kita harus masuk ke menu recovery mode ,sedangkan recovery mode ini sudah rusak.

Jadi bagi kalian yang mangalami haal seperti di atas? kamu bisa flahing zenfone go X014d via Qfil mengunakan pc, tutorial ini kamu bisa gunakan kasus seperti bootloop, Matot (Mati total) dan juga posisi unbrick, silahkan bagi kalin yang mau mencoba firmware Asus X014d, kalian bisa download secara gratis pada halaman di bawah ini.

Firmware Asus X014d via Qfil
Firmware Asus X014d via Qfil

Download  - Firmware Asus Zenfone Go X014d Indo - Google drive
Password - Ambil halaman sini - Gratis

Sekarang kamu coba saja dengan flashing ulang menggunakan aplikasi Qfil semoga saja hp Asus X014d bisa kembali pulih , mungkin hanya ini saja yang saya bisa samapaikan pada pagi ini, mohon maap kurang lebihnya dari saya wasalam.

Jangan lupa jika kalian ada pesan buat admin kami..??? silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga saja admin kami bisa membanru kalian untuk menyelesaikan maslah anda pada hp Asus X014d , sampai jumpa di artikel berikutnya.


adanichell tool pro