Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tau ? Cara Hard Reset Advan X7 Plus Bootloop

Mau Tau ? Cara Hard Reset Advan X7 Plus Bootloop - Oke pada pagi saya akan membuat postingan - Cara Hard ResetAdvan X7 Plus Bootloop atau lupa pola,maka banyak sekali permasalahan software yang dapat diatasi dengan cara hard reset diantaranya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan seperti Advan X7 Plus lupa pola kunci, Advan X7 Plus lupa kode keamanan, Advan X7 Plus lupa sandi, Advan X7 Plus tidak bisa akses internet, maka hp Advan Hard Reset. Untuk mengambalikan ke setelan pabrik Advan X7 Plus seperti baru. anda bisa laukan dengan cara  Reset Advan X7 Plus kesetelan pabrik di bawah ini.

Bagi Anda pengguna Hp Advan X7 Plus yang mengalami permsalahan yang sama seperti diatas, maupun permasalahan software lainnya, anda bisa coba lakukan Cara hard reset Advan X7 Plus dibawah ini tentunya dapat Anda gunakan sebagai solusi awal untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mau Tau ? Cara Hard Reset Advan X7 Plus Bootloop


Hard Reset Advan X7 Plus

#Pastikan daya baterai Advan X7 Plus masih mencukupi.

  • Matikan Advan X7 Plus
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai dilayar muncul logo Advan dan lepas kedua tombol volume dan power dan Advan X7 Plus akan masuk ke Android system recovery.
  • Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol Volume Atas dan Tombol Bawah dan tombol power untuk OK atau konfirmasi.
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now.
  • Advan X7 Plus akan melakukan restart
  • Tunggu roses restart Advan X7 Plus sampai Advan X7 Plus kembali nyala dengan sendirinya.

Cekup sekian Saja tentang Cara Hard Reset Advan X7 Plus yang dapat kami share dan semoga Cara Hard Reset Advan X7 Plus ini, dapat berguna buat Anda yang tentunya masih mencari cara hard reset Advan X7 Plus, Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil mengatasi permasalahan software, seperti lupa pola,lupa kata sandi, lupa emial,lupa password dan lupa kata sandi di Advan X7 Plus yang Anda alami semoga bisa bermanpaat bagi anda wasalam.
adanichell tool pro