Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Via Adb

Cara Flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Via Adb - ini dia artikel tentang membahas Cara Flashhing/Flash Ulang Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) ,mungkin kalau yang belum tau cara flash hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) ini sangat sulit dan jarang blog blog yang lain yang punya artikel tentang cara flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) , di karnakan hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) harnya sangat mahal tidak terjangkau oleh kita ,di sini saya akan mebangikan ke pada kalain bagai mana cara atasi hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) seperti Bootloop,Error,Lemot ,Virus, dan Mati Total , Unbrik bisa langsung diatasi dengan cara flash ulang dengan OS Firmware terbaru dari www.asus.com.

Dengan cara mencoba bulak balik Cara Flash Hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) emang sangat sulit berbda dengan yang lain, dengan saya mencoba mencari jalan lain dengan kata kunci di google teryata saya menemukan jalan solusinya untuk mengatasi Hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) yang mengalami Bootloop ,dengan begiini saya akan Share ke pada kalain yang mangalami kerusakan pada hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) anda bisa ikuti pada langkah-langkah di bawah ini .

Cara Flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Via Adb

Sebelum anda mau melakukan flash anda bisa download bahan-bahan yang di butuhkan seperti Adb Flash Tools asus dan juga Usb Driver Asus Fastboot, dan berikut OS Firmware dengan sesuwai tipe hp anda gunkan, silahkan kamu download saja bahan bahan yang sudah kamu sediyakan pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan sebelum melakukan flash ulang :

Download Adb Flash Tools
Download Driver asus Android
Download Firmware Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Update  2016
Password Ambil saja halaman sini - Free

Berikutnya Flash Android Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB):

1. Extrak yang kamu sudah download tadi di atas
Insteal driver Usb Driver Asus Driver Usb pc/laptop.

2. Berikuyntnya kamu buka Firmware Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) ubah nama menjadi file zip jika sudah kamu ubah menjadi file anda bisa buka aplikasi Adb Flash Tools dan masukan file Firmware Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) yang sudah kamu ganti file zip dan Pindahkan ke dalam folder Adb Flash Tools .

3. Kemudian anda Takan kibot Pc Shift +Klik kana pada Muse dan pilih Open Commend Winsows Hare seperti pada gambat di bawah ini.

Shift +Klik kana pada Muse dan pilih Open Commend Winsows Hare

Maka akan tampil seperti menu Cdm seperti pada gambar di bawah ini.

ADB Flash Tools Cmd

4. Jika duah tanpil seperti itu anda Matikna hp Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) kalain dan tunggu hingga beberapah menit ,jika sudah bener-bener keadaan mati/OF.

5. Kemudian kamu takan Tombol Power + Volume up tekan secara bersamaan jika sudah restard lepaskan tombol porwer untuk tombol Volume up+ masih tetap tekan saja sengga menjadi Tanpil menu Recovery Mode seperti tanpil pada halaman di bawah ini.

Recovery Mode

6. Kemudian kamu coba arahkan dengan menekan tombol Volume + Volume up- pilih menu RECOVERY MOODE seperti gambar di atasi kemudian takan Tombol Power dan tuggu hinggal tanpil seperti tanpil gambar id bawah ini.

RECOVERY MOODE

7. Maka akan tanpil seperti di bawah kamu takan terlebih dahulu tombol Volume + dan Tekan Tombol Power cara bersamaan dan lapaskan lagi tombol power tapi masih takan Tombol Volume + hingga tanpil seperti di atasi jika anda masih bingung anda bisa comen di bawah.

Update From Adb

8. Kemudian arahkan dengan menekan tombol Volume + dan pilih menu Update From Adb dan tekan Tombol Power.

9. Dan sambungkan hp  Asus Zenfone 2 mengunkan kabel Usb /data dengan posisis menu seperti Update From Adb dan kamu ketkan saja pada ADB flash tools "adb devices" Jika sudah terbaca Usb Driver driver Asus Zenfone 2 pada pc.

10. Kemudian kamu ketikan lagi "adb sideload" berikut nama Firmware yang sudah kamu ganti contoh : "adb sideload nama file Firmware.zip" kemudian takan saja entar maka proses flasjh akan berjalan lancar dan tunggu hingga benerbener samapai selesay.

Munkin hanya ini saja yang saya bisa sampaiakan ke pada kalain  semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi kalian ,jika anda masih bingung dalam tutorial yang saya tulisakan ini anda bisa comen di bawah untuk mempertayakannya ,demikianlah pada postinga kali ini Cara Flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Via Adb,semoga bisa bermanpaat bagi kalian jangan lupa like dan shree pada teman-teman kalain .

Sampai jumpa di tutorial nya yang akan datang jangan lupa jika kalian sudah membaca artikel kami, bantu blog ini agar lebih banyak mendapatkan pengunjung yang banyyak, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang saya bisa tuliskan pada artikel Cara Flash Asus Zenfone 2 (Z00AD / Z00ADA / Z00ADB) Via Adb, sampai jumpa di artikel berikut wasalam.
adanichell tool pro