Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lenovo A516 Tested 100% Working

Cara Flash Lenovo A516 Tested 100% Working - Jika kamu mengalami Hp Lenovo A516 Bootloop atau Mati Total. Karna saya di sini akan kasih anda jawaban nya untuk mengatasi hp  Lenovo A516 bootloop,matot agar Hp Lenovo A516 Bootloop atau Mati Total bisa kembali normal lagi seperti semula. yaitu dengan melakukan flash ulang dengan flash tools ,saya akan share satu buah tutorial yang mudah-mudahan bisa mengatasi hp Hp Lenovo A516 Bootloop atau Mati Total bisa kembali normal dengan cara flash flash ulang via flash tools.

Sebelum anda mau melakukan flash ulang pada Lenovo A516 anda satu cara tanpa flash ulang hp  Lenovo A516 akan kembali seperti semula yaitu dengan Hard Reset ,tapi terkadang dengan cara itu hp masih tatap sama ,ga ada yang rubah ,maka itu udah banyak aplikasi yang error ,rusak dan bisa juga terkana virus, Maka dari itu jalan satu-satunya hp kalian agar bisa kembali normal kambali dengan Cara Flash Ulang Lenovo A516 Via Flash Tols.
.
Cara Flash Lenovo A516 Tested 100% Working

Apah sp Flash Tools ini...? SP Flash Tols ini adalah setu buah aplikasi yang di sengaja di buat untuk mejalan proses isntal ulang pada setipa merk android yang sudah menggunakan Cpu Mediatek, dengan ada nya aplikasi Flash tols ini maka kita bisa melakukan flash ulang pada android.

Seblum kamu mau menjalan proses isntal ulang pada Lenovo A516 Bootloop atau Mati Total anda bisa Download bahan-bahan software Sp Flash tool, USB Vcom driver dan juga sebuah Fimware Lenovo A516 ,silahkan kamu download saja di halaman di bawah ini.

Download yang di perlukan dibawah ini :

Download - Usb Driver Mediatek - Google drive
Download - Sp Flash Tool V,03- Google drive
Download - Firmware Lenovo A516 Indonesia - Google drive
Password - Masuk halaman sini untuk password - Free

Proses flash Ulang Lenovo A516 :

  • Ekstrak Usb Driver Mediatek kemudian Install di PC/laptop.
  • Ekstrak juga SP Flash Tool 03 dan Fimware Lenovo A516 yang sudah download.
  • Selanjutnya buka Folder hasil ekstrak SP Flash tool Versi3, lalu jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan lalu pilih Run as adminisrator.
  • Setelah flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6572_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak Fimware Lenovo A516, pilih file tersebut kemudian klik Open atau bisa juga double klik di file tersebut dan langsung fimware masuk ke sp software flashtool
klik scatter-loading
  • Selanjutnya centang "DA DL All With Check Sum"  contoh seperti pada gambar di bawah ini kemudian pilih menu Download.
centang "DA DL All With Check Sum"
  • Matikan Lenovo A516 Untuk memastikan Lenovo A516 dalam keadaan mati.
  • Kemudian hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB dan otomatis proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai (Jika proses flashing Lenovo A516 tidak berjalan silahkan anda hubung dengan port USB PC yang berbeda)
  • Apabila proses flashing Lenovo A516 sudah selesai akan keluar popup lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini.
hijau seperti pada gambar di bawah
  • Sekarang lepaskan Kebel Usb yang tersambung pada Hp Lenovo A516 dari PC lalu nyalakan (Ingat setelah flashing booting pertama agak lama)
  • Proses flashing Lenovo A516 Selesai


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin tentang Cara Flash Ulang Lenovo A516 Bootloop atau Mati Total, semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi kalian ,mohon maap bila ada kesalahan dari kata kata atau dari tutorial ini, mohon di maklumi ,karna manusia tidak luput dari lupa, cukup sekian saja dari saya ,hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah pada hp Lenovo A516 semoga cepat kelar bermanpaat.

Jika kalian mengalami ke gagalan flashing kamu bisa ulangi lagi pada awal tutorial ini, takutnya ada cara cara yang kamu lewat atau tidak baca, jika semuwanya sudah bener tapi Hp Lenovo A516 masih belum juga Hidup atau masih bootloop,,,?? kamu bisa untuk meminta Bantuan Admin Blog kami , dengan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu menyelsaikan masalah yang kamu hadapi saat ini.
adanichell tool pro