Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) 100% Sukses

Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime 100% Sukses - Pada kesempatan malam ini saya baru saja mendapatkan servise hp android Samsung galaxy j7 prime yang mengalami bootloop, dengan mencoba untuk flashing via odin teryata hasilnya cukup memuwaskan, jadi hp samsung galaxy j7 prime sm-g610f bisa kembali normal lagi setelah melakukan flashing ulang, tapi sayangnya firmware yang saya dapatkan adalah versi marshmallow, tapi ke ga apah apah yang penting kita bisa upadate lagi dengan cara otomatis, pada hp menu upadate di menu tentang ponsel .

Jika kalian mengalami bootloop,lupa pola ,lupa kata sandi,lupa emial, heng logo pada samsung galaxy j7 prime sm-g610f kamu ikuti saja pada langkah di halaman bawah yang saya akan di sediyakan untuk kalian, karna di sini saya akan membuat artikel yang berjudul Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F), yu sekarang kita langsung saja kita mulai tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) 100% Sukses

Sebelum kalian untuk memulai langkah tutorial ini, ada baiknya kamu harus mempunyai bahan-bahan untuk flashing , jika kalian tidak mempunyai bahan-bahan maka proses flashing pun tidak akan bisa di lakukan, tapi kalian agan-agan jangan kawtir karna karna saya di sini akan membagikan file bahan-bahan untuk flashing secara gratis untuk kalian,kamu bisa download bahan bahannya contoh seperti Usb Driver Samsung , Odin Flash Tool dan satu buah Firmware Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) Indonesia, silahkan kamu download bahan-bahan terlebih dahulu pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan Flashing Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F)

Download - Usb Driver Samsung - Google drive
Download - Odin Flash Tool Samsung- Google drive
Download - Firmware Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) Indo - Google drive
Password - Masuk dan ambil password - Free

Tutorial Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Via Odin

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas,dan buka Folder Usb Driver Samung , kemudian kamu Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Frimware Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Indonesia dan aplikasi Odin3 v3.09, langkah berikutnya kamu buka aplias Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu AP dan kamu coba masukan Firmware Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F Indonesia dan tunggu loading.
  • Sekarang kamu ambil hp Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F dan coba MatikanCabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
menu Waring!! samsung
  • Kemudian kamu tekan Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Usb Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F berikut pada Port USB Komputer/latop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan TerIsntall kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Sekarang kamu tinggal tunggu saja Proses loading nya ,jika lama itu wajar karna kalau kita baru saja melakukan flashing ulang maka Loading pertama akan sedikit lama tunggu saja sekitar 10/15 menit.
  • Jika lebih dari 30/40 menit masih tetap saja Bootloop, kamu bisa lakukan dengan Factory Reset, dengan Cabut batre dan pasang kembali dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume bawah +Home+ Power On/oF jika sudah Getar lepas, tombol Power dan Home maka akan di bawa ke menu factory reset , kamu lakukan saja dengan seperti biysanya.
  • Mungkin Proses Flashing Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F sudah cukup jelas, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.

Itulah langkah tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) 100% Sukses, gimana menurutkalian agan-agan apahkah tutorial ini cukup bermanpaat bagikalian..??? jika kalian mengalami kesulitan kami siap membantu kalian, dengan tinggal saja pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian.

Cukup sekian terimakasih kalian telah berkunjung di blog kami , semoga kalian bisa mendapatkan apah yang kamu cari. mungkin di artikel sudah cukup jelas, semoga saja HpSamsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) bisa kembali normal lagi setelah melakukan langkah tutorial ini, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang saja bisa sampai kan kepada kalian semoga artikel kami bisa lebih bermanpaat banyak orang wasalam samapi jumpa di tutorial berikutnya. bay-bay.

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime (SM-G610F) 100% Sukses"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel