Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Tablet Advan T5C via Flashtool

Cara Flash Tablet Advan T5C via Flashtool  - Pada artikel kali ini saya akan membuat tutorial Flashing Advan T5C bootloop saya jamin Sukses 100% ,dengan pengalaman saya waktu menjalan satu buah Cara Flashing Advan T5C bootloop. Alhamdulillah lancar dan work ,banyak sekali waktu proses flash ulang ,banyak yang sering tanjadi touchsreen tablet berfungsi.mati total, hilang Imei,atau imei valid dan banyak lagi kendala yang sering terjadi contoh matot,unbrik lainnya. Saya akan kasih anda solusinya ,cara flashing ulang tablet advan T5C dengan baik dan juga benar, mungkin di saat kamu mau flashing kamu asal flashing saja, jadi akan jelaskan sedikit tentang via flash tools.

Jika kamu mau flash ulang mengunakan Sp Slash Tools kamu jangan asal centang pada menu di atas itu bisa meyebabkan hp anda bisa touchsreen tablet berfungsi.mati total, hilang Imei,Bisa juga No Signal, di karnakan jika kamu asal centang saja pada menu flash tols maka akan mengakibat seperti itu ,saya akan ajarkan kepada kalian yang masih baru mau menjalan porses flash ulang menggunakan sp flash tools ,kamu download saja bahan bahan contoh seperti Usb Driver Mtk, Software Sp Flash Tool dan satu buah Firmware bawan Tablet Advan T5C, silahkan kamu download bahan-bahan yang sudah di sediyakan pada halamn di bawah tersebut.

 Cara Flash Tablet Advan T5C via Flashtool

Langkah download bahan-bahan dibawah ini

Download - Usb Driver Mtk Tablet Advan T5C - Google drive
Download - Sp Flash Tool V.03 - Google drive
Download - Firmware Tablet Advan T5C - Google drive
Password - Masuk halaman ini untuk pass - Free

Tutorial Flash Tablet Advan T5C 

  • Ekstrak USB VCOM Driver kemudian Instal di PC/laptop
  • Ekstrak juga Firmware Advan T5C dan juga Sp Flash Tool yang sudah di download
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SP Flash Tool, lalu jalankan sp_flash_tool.exe klik kanan pilih Run as administrator.
  • Sekarang jalan Software Sp Flash Tool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada pada folder hasil ekstrak Firmware Advan T5C, pilih file tersebut kemudian klik Open.
klik scatter-loading
  • Kamu bisa perhatikan pada Garis Merah tersebut ,sama kan lah dengan yang saya sudah garis dengan garis merah pada gambar di atas.
  • Kemudian kamu Tekan menu Download pada menu paling atas sepeti di bawah ini.
Tekan menu Download
  • Matikan Tablet Advan T5C anda (Untuk memastikan Advan T5C, diamkan dulu lebih kurang sekitar 10 detik)
  • Selanjutnya hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB dan Tekan Tombol Volume atas atau Tombol bawah maka proses flashing akan berjalan otomatis tunggu sampai selesai (Jika driver sudah terinstall sempurna tapi flashing tidak berjalan silahkan hubungkan Advan ke dengan port usb pc yang berbeda)
  • Sampai di proses Lingkaran ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar dbawah ini berarti Advan T5C anda sudah berhasil di flash
Lingkaran ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Advan T5C dari pc dan nyalakan (Setelah melakukan flashing, booting pertama emang agak lama)
  • Proses flashing Advan T5C sudah selesai


Itu saja yang saya bisa sampaikan kepada kalian tentang artikel Cara Flash Tablet Advan T5C via Flashtool. Jika kamu mengalami hall yang tidak di inginkan contoh seperti Unbrik ,Mati total ,bootloop,Dll. kamu bisa masuk saja ke halaman sini Cara Mengatasi Hp Android Mati Total Karena Gagal Flashing Via Flash Tools  kamu bisa baca baca jsa di sana jika kamu masih tetap bingung kamu bisa tayakan ke pada saya melalui kontak comen di bawah.

Mudah-mudahan artikel yang saya buat ini..?? bisa membantu kalin ,cukup sekian dari saya mohon maap kurang lebihnya dari kami ,jika kamu suka pada artikel ini Flashing Advan T5C bootloop Di jamin Sukses 100%  kamu bisa bantu Tekan Tombol Like dan Share pada teman-teman anda di facebook dan twiter Dll. demkianlah pada artikel kali ini samapai jumpa di tutorial berikutnya bay-bay.
adanichell tool pro