Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Samsung Galaxy J3 2016 (SM-J320G) Bootloop

Cara Flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G bootloop - Mungkin pada malam ini saya akan membahas tentang dan bagai mana cara atasi Samsung Galaxy J3 SM-J320G yang mengalami Bootloop , dengan Cara Instal Ulang/flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G, Bagi kamu yang masih kebingungan mencari sebuh tutorial untuk cara flasing samsung j3 2016 SM-J320G ,maka saya di sini akan kasih anda dengan cara yang paling mudah atasi hp Samsung Galaxy J3 SM-J320G bootloop.lemot,lupa pola, blank dan terkana virus maka bisa di atasi dengan Cara Instal Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G via odin, dengan hobi saya suka menerima flash ulang pada satiap merk Smartphone apah saja jadi saya tau bagai mana caranya agar hp Smartphone Samsung Galaxy J3 SM-J320G bisa kembali seperti baru.

Dengan pengalaman saya waktu mau menjalan satu flash ulang saya coba terlebih dahulu hp Smartphone Samsung Galaxy J3 SM-J320G dengan cara cek masin pada komputer/pc dengan cara kamu ambil satu buah kabel Usb/Data dan sambungkan pada pc anda berikut sama hp Smartphone Samsung Galaxy J3 SM-J320G jika pc anda masih merenpon mesin hp Smartphone Samsung Galaxy J3 SM-J320G dan terdengar tolet maka itu masih bisa di atasi dengan cara flash ulang dengan pc dengan mengunkan app Odin3 v3.09, App Odin3 v3.09 yang bisa di gunakan untuk satu buah flash ulang maka adanya app Odin3 v3.09 kita bisa me flash ualng Samsung Galaxy J3 SM-J320G sendriri yang anda punya komputer/pc dan latop.

Cara Flashing Samsung Galaxy J3 SM-J320G Bootloop

Cara Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G - maka dari itu saya akan share tutorial Cara Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G ke pada kalin yang baru pertama , jadi anda pasti bingung bagai mana dan cara apa yang kita harus lakukan untuk menjalan satu buah porses Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G. tinggal Smartphone yang kita gunakan tadi error atau rusak bisa kembali seperti semula/baru ,dengan saya akan membuat caranya agar anda bisa dan paham cara atasi hp Smartphone Samsung Galaxy J3 SM-J320G agar bisa kembali seperti baru anda ikuti saja langakah langakah pada berikut ini.

Sebelum anda meu menjalan proses Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G  pastinya ada aplikasi/Software yang di butuhkan seperti Odin3 v3.09, driver USb Driver Smartphone Samsung Dan Fimware Samsung Galaxy J300G Indonesia silihakan kamu download saja secara gartis pada halaman di bawah terebut.

Download bahan Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G :

Downlaod - Samsung USB Drivers Samsung - Googel drive
Download - Odin3 v3.09 - Googel drive
Download - Fimware Samsung Galaxy J3 2016 SM-J320G Indonesia - Googel drive
Download - Passwrod masuk halaman sini - Free

Tutorial Flash Samsung J3 SM-J320G Dengan Pc

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas,dan buka Folder Usb Driver Samung , kemudian kamu Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Frimware Samsung J3 SM-J320G Indonesia dan aplikasi Odin3 v3.09, langkah berikutnya kamu buka aplias Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu AP dan kamu coba masukan Firmware Samsung J3 SM-J320G Indonesia dan tunggu loading.
  • Sekarang kamu ambil hp Samsung J3 SM-J320G dan coba MatikanCabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
menu Waring!! samsung
  • Kemudian kamu tekan Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Usb Samsung J3 SM-J320G berikut pada Port USB Komputer/latop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan TerIsntall kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung J3 SM-J320G sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung SM-J320G melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Sekarang kamu tinggal tunggu saja Proses loading nya ,jika lama itu wajar karna kalau kita baru saja melakukan flashing ulang maka Loading pertama akan sedikit lama tunggu saja sekitar 10/15 menit.
  • Jika lebih dari 30/40 menit masih tetap saja Bootloop, kamu bisa lakukan dengan Factory Reset, dengan Cabut batre dan pasang kembali dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume bawah +Home+ Power On/oF jika sudah Getar lepas, tombol Power dan Home maka akan di bawa ke menu factory reset , kamu lakukan saja dengan seperti biysanya.
  • Mungkin Proses Flashing Samsung SM-J320G sudah cukup jelas, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.

Mungkin hanya sampai di sini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi anda cukup sekian dari saya tentang Cara Flash Ulang Samsung Galaxy J3 SM-J320G ,semoga hp Samsung Galaxy J3 SM-J320G bisa kembali seperti semula ,setelah mengikuti langkah tutorial pada halaman di atas, jangan jika kalain sudah membaca artikel kami ini mohon bantu Like dan Share pada teman-teman kalain.

Mohon maap kurang lebihnya dari kami,mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian, jika ada pesan buat Admin Blog kami untuk tutorial pada halaman di atas...?? kamu bisa sampai kan saja pesan kalain pada , kotak komentar pada halaman di bawah ini.
adanichell tool pro