Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lcd Blank Hitam Samsung j2 Prime

Cara Mengatasi Lcd Samsung j2 Prime Blank Hitam - Pada pagi ini saya baru sempet lagi bikin Postingan karan saya lagi sibuk pada akhir-akhir ini di dunia Offline saya, pada hari saya akan berbagi penglaman saya untuk Mengatasi Lcd Blank Hitam Pada Samsung j2 Prime , nah jadi bagi kalian yang mengalami hall kahus seperti Lcd Blank Hitam kamu harus coba terlebih dahulu dengan memasukan pada komputer dengan hp posisi yalah.

Jika komputer kalian membaca Samsung j2 Prime , berati hp Samsung j2 Prime mesin dengan ke adan hidup, biyasanya itu ada di permaslahan pada jalur Led/Lampu Lcd yang putus dari Ic lampu pada Led Lcd, jadi meskipun masin ke ada hidup tapi layar Lcd tidak mau tampil , itu sudah jelas keruksaknya pada jalur Led Lcd, nah jadi bagi kalian yang mengalami Lcd Blank Hitam Samsung j2 Prime , kamu bisa cek dengan Jumper pada halaman di pada gambar di bawah ini.

Jalur Led Lcd Samsung j2 Prime

Cara Mengatasi Lcd Blank Hitam Samsung j2 Prime 

1. Kamu cek pada L yang tanda kuning putus pada ga ? jika putus, kamu bisa Jumper saja dengan kabel kawat jumper.
2. Jika L masih masih bagus tidak putus kalian bisa cek keluwaran dari Ic led/lampu Samsung j2 Prime ,yang pada garis mereh, jika jika tidak keluwar kamu bisa Cek L pada bagian tnda merah Merah , jika putus kamu trik Jumper saja.
3. Kamu bisa cek jalur dari L Merah ke Soket Lcd , pada bagian nomer 8 dan 9 jika tidak yambung kamu bisa lakukan Jumper lagi.
4. Semuanya kamu sudah cek tidak ada L yang putus kamu bisa ganti saja Ic Led/lampu Lcd , kamu bisa pesan dari tokopedia


Mungkin hanya ini saja pada tutorial kali ini semoga saja artiel kami bisa membantu kalian tentang Cara Mengatasi Lcd Blank Hitam Samsung j2 Prime , jika kalian pada yang kurang paham pada tutorial ini, maka tinggal saja pesan anda , semoga saja Admin blog kami bisa membantu kalian, dengan permasalahan di atas,

Semoga saja dengan cara ini Samsung j2 Prime bisa normal kembali, mohon maap kurang lebihnya dari saya, nya mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucap ke pada kalian , cukup sampai di sini saja ,sampai jumpa di tutorial berikutnya, wasalam.
adanichell tool pro