Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang - Pada siang tadi saya baru saja mendapatkan Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yang mengalami bootloop, dengan saya coba lakukan Factory Riset dengan menekan Tombol Volume atas + Home dan Tombol Power tapi tetap tidak bisa masuk recovery, dengan jalan satu satunya kita akan flash ulang samsung galaxy J2 prime SM-G532G via odin mengunakan aplikasi Odin, jadi pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagai mana cara mengatasi samsung galaxy J2 prime SM-G532G bootloop,lupa pola,lupa kata sandi,lupa email,lupa password,dan tidak bisa masuk recovery mode, sekaligus dengan cara flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) via odin.

Dengan agan yang mengalami pada Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G), kahus seperti di halaman di atas, itu bisa di atasi dengan cara kita flash ulang, dengan satu buah Firmware bawan Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G), jadi bagi kalian yang mau hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) bisa kembali normal lagi, kamu bisa ikuti saja pada langkah tutorial pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang

Sebelum kalian mau menjalakan satu buah flashing ulang kamu harus mendownload bahan-bahan seperti pada halaman berikut, contoh seperti ,Usb Driver Samsung dan Odin3 v3.09 flash Tool dan satu buah Firmware Bawan Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yang sudah bisa bahasa indonesia, kita langsung saja pada langkah tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) pada halaman berikut ini.


Download bahan-bahan flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G)

Download - Usb Driver Samsung - Mediafire
Download - Odin3 v3.09 Flash Tool- Mediafire
Download - Firmware Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Indo - Mediafire
Password - Masuk halaman sini - Free

Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Via Odin

1. Extrak semua file-file dan bahan-bahannya kemduian kamu simpan pada halaman Destop agar lebih mudah untuk di cari, yang langkah pertama kamu harus lakukan Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung jika sudah kita lanjut.
2. Sekarang kamu buka Folder Odin3 v3.09 dan cari file di dalamnya yang bernama Odin3 v3.09.exe kemudian kamu buka dan jalan dengan Run Administrator, lanjut .
3. Pilih menu AP kemudian kamu arah ke Firmware Firmware Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) Indo sudah kamu Extrak tadi, tunggu proses loading sekitar 3/4 menit.
4. Langkah selanjutnya kamu Hp Android Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) kemudian kamu coba matikan, dan yalah kembali Sambil menekan Tombol Vulome Bawah + Home + Tombol Power, secara bersaman, jika masuk ke menu Download Mode abai dulu saja.
5. Sekarang kamu ambil Satu buah Kebel USB/DATA dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop kalain, berikut pada Port USB Charger Hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G).
6. Maka USB Driver samsung akan terisntal secara otomatis.maka aplikasi Odin juga akan bisa membaca USB Driver dengan lago ID COM, jika terbaca itu sudah siap di posisi Ready untuk menjalankan proses flashing.
7. Langkah Terakhir kamu Tekan pilih menu Start pada aplikasi Odin pada menu di bawah, maka Proses Flashing Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) akan berjalan lancar.
8. Kemdian kamu tinggal tunggu saja hingga proses flashing selesay ,jika sudah tampil menu PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) akan melakukan Restart ulang secara otomatis.
9. Jika sudah Restart ulang kamu lakukan Factory Reset dengan menekan Tombol Power+ Home+ Volume atas, secara bermsaman.maka proses flashing Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) sudah selesai sampai di sini.


Ituhlah pembahasan artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Dengan Flash Ulang, semoga saja artikel kami ini bisa membantu kalian untuk mengatasi kahus Hp Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) yang seperti bootloop,lupa pola,lupa kata sandi,lupa email,lupa password,dan tidak bisa masuk recovery mode, semoga dengan cara flashing ulang dengan cara ini ,mudah-mudahan hp agan bisa kembali normal lagi.

Jika kalian masih bingung pada tutorial pada halaman di atas ...??? kamu bisa meminta bantuan admin blog kami untuk membantu kalain, dengan cara tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, yang sesuwai judul konten ini, semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian untuk Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop bootloop,lupa pola,lupa kata sandi,lupa email,lupa password,dan tidak bisa masuk recovery mode, mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya, dan mohon maap juga kurang lebihnya dari kami sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.
adanichell tool pro