Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot

Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot - Pada pagi kali ini saya baru saja mau berangkat konter saya, eh ada cewe yang membawa hp Asus C Z007/ZC451CG, bootloop secara tiba-tiba, dengan begituh saya sekalin saya sambil Fhash Asus C Z007/ZC451CG sambil bikin tutorialnya, untuk di bagikan di blog adanichell ini, jadi bagi agan-agan yang masih belum tau cara mengatasi Hp Android Asus C Z007/ZC451CG Bootloop, agan bisa langsung saja ikuti tutorial Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, agan bisa langsung baca halaman berikiut ini.

Sebelum melangkah pada tutorial Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, saya akan bahaskan ke paa agan-agan untuk Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, Adb Fasboot ini adalah program Cmd yang akan kita printahkan untuk flash ulang pada Asus C Z007/ZC451CG dengan kata-kata ketikan, jadi bagi agan yang masih belum tau untuk Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, agan bisa langsung saja catat dan simpan kata-kata untuk flashing Asus C Z007/ZC451CG melalui Adb Fastboot.

Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot

Dengan Persyaratan Hp Asus C Z007/ZC451CG tombol volume bawah dan Volume atas dan tombol power masih berpungsi, agar bisa masuk ke menu DROIDBOOT PROVISION OS agar bisa Flash melaui Adb fasboot, silahkan agan bisa langsung saja download bahan-bahanya yang di butuhkan pada link di bawah ini, Untuk Sebagainya Contoh ,Usb Driver Adb Fasboot,dan satu buah Firmware Asus C Z007/ZC451CG,agan bisa langsung dapatkan dengan cara mendwonload bahan-bahan pada halaman di bawah ini secara gratis.

Bahan-bahan Flash Asus C Z007/ZC451CG

Download - Usb Driver Adb Fasboot - Google Drive
Download - Usb Driver Asus Intel - Google Drive
Download - Firmware Asus C Z007/ZC451CG - Google Drive
Passowrd - Masuk halaman sini - Free 

Tutorial Flashing Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot

  • Langkah Pertama Extrak semua file-file yang sudah agan download tadi pada halaman di atas, dan kamu pilih Instal Usb Driver Asus Intel.
  • Berikutnya kamu salin Firmware Asus C Z007/ZC451CG ke dalaman folder Usb Driver Adb Fasboot.
  • Sekarang agan ambil Hp Asus C Z007/ZC451CG dan coba agan matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali Sambil menekan Tombol Power dan Tombol Volume atas, jika tanpil Logo Asus agan lepaskan Tombol Power dan masih tetap tahan saja Tombol Volume atas, hingga masuk ke menu DROIDBOOT PROVISION.
  • Sekarang agan tinggal Ambil Satu buah Kebel Data Usb gan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop, maka Usb Driver Fastboot akan terbaca.
Usb Driver Fastboot Asus

  • Salanjunya agan buka Folder Adb Fastboot ,
  • Hubungkan perangkat sobat ke PC / Laptop ( klo belum connect install driver nya )    
  • Didalam  CMD Kemudian Cari Folder ADB yg kalian ekstak Kemudian ketik perintah di bawah ini:

fastboot devices                              tekan enter

fastboot devices

fastboot erase cache tekan enter
fastboot erase userdata            tekan enter
fastboot erase system           tekan enter
fastboot reboot-bootloader          tekan enter
fastboot flash boot boot.img          tekan enter
fastboot flash recovery recovery.img tekan entar
fastboot flash fastboot fastboot.img tekan entar
fastboot flash system system.img    tekan entar
fastboot reboot            tekan entar

Proses Flash Asus C Z007/ZC451CG

  • Kemudian maka hp Asus C Z007/ZC451CG akan melakukan Reboot otomatis, maka hp Asus C Z007/ZC451CG akan kembali normal lagi sejak kala.
  • Maka Proses flashing Asus C Z007/ZC451CG telah selesai sampai di sini.


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahaskan ke pada kalian tentang Cara Flash Asus C Z007/ZC451CG via Adb Fastboot, semoga artikel kami ini bisa membantu agan-agan yang sedang kesulitan untuk mengatasi Asus C Z007/ZC451CG, bootloop, sampai jumpa di tutorial berikutnya  mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam.
adanichell tool pro