Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A39 Tested 100% Working

Cara Flash Oppo A39 Tested 100% Working - Berjumpa lagi di blog adanichell, di pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagai mana Cara Mengatasi hp android oppo A37 (Neo 9s) yang mengalami lupa pola,lupa kata sandi,lupa emial, bootloop, matot(mati total) dan juga Unbrik, dan banyak lagi yang sering terjadi ,bukan hanya matot atau unbrik , jadi bagi agan-agan yang mengalami contoh hall kahus seperti di atas, gimana caranya agar hp Oppo oppo A37 (Neo 9s) bisa kembali normal lagi seperti semula.

Nah jadi bagi agan-agan ga usah kawtir atau bigung..?? harus cara apah dan harus gi mana. karna di artikel kali ini saya akan berbagi kepada kalian , untuk cara mengatasi oppo A37 (Neo 9s) yang mengalami lupa pola,lupa kata sandi,lupa emial, bootloop, matot(mati total) dan juga Unbrik dengan Cara flash ulang via sp flash Tooll, karna hp Oppo A39(Neo 9s) ini sudah menguanakan Chipset Mtk Mediatek, jadi bisa flash ulang menguanakan aplikasi Sp flash Toll.

Pastinya bagi agan-agan ini, yang sering Oprak Oprek Ponsel pasti kamu tau apah aplikasi Sp flash Tool, jadi saya akn buat kan yang bagi permula saja , jadi bagi agan-agan yang masih belum tau cara flash oppo A39 (Neo 9s) via Sp Flash Tool, silahkan simak artikel tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Oppo A39 Tested 100% Working

Tapi untuk sebelum mau melakukan flash ulang, alangakah ada baiknya kamu harus Download bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan untuk kalian, kamu bisa download Usb Driver Mtk Mediatek, dan aplikasi atau Software Sp flash Tool dan satu buah Firmware Oppo A57 yang versi terbaru, silahkan bagi agan-agan yang belum mempunyai bahan-bahanya kamu bisa download secara gratis pada link di bawah ini.

Download bahan-bahan flashing Oppo A39

Download - Sp Flash Tooll - Google drive
Download - Usb Driver Mtk (Mediatek) - Google drive
Download - Firmware Oppo A57(Neo 9s) - Google drive
Password - Masuk halaman sini dan ambil pass - Free

Tutorial Flash Oppo A39(Neo 9s) Via Sp Flash Tooll

  • Ekstrak Driver USB VCOM  kemudian install di PC/laptop
  • Selanjutnya Extrak juga SP Flah Tool dan Frimware Oppo oppo A37 (Neo 9s)  yang sudah di download
  • Kemudian buka folder hasil Extrak SP Flash Tool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool Pilih Menu scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil Extrak di dalam Folder Frimware Oppo A39  Open
  •  cari file MT6582_Android_scatter.
tersebut kemudian klik Open
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Oppo oppo A37 (Neo 9s) .
  • Kemudian hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses Oppo oppo A37 (Neo 9s) sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
keluar ceklis
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang Lepaskan Kebel  Usb Oppo oppo A37 (Neo 9s)  dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Oppo oppo A37 (Neo 9s)  Selesai.


Mungkin Hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada Tutorial Cara Flash Oppo A39 Tested 100% Working, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi Hp Oppo A59 (Neo 9s) yang lupa pola,lupa kata sandi,lupa emialbootloopmatot(mati total), cukup sekian dari saya, mohon maap kurang lebihnya dari kami, samapai ketemu lagi di tutorial berikutnya nya yang akan datang bay-bay.
adanichell tool pro