Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Mito a50 Fantasy Matot via Sp Flashtool

Cara Flashing Mito a50 Fantasy Matot via Sp Flashtool - Inilah artikel Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool ,jika kamu sedeng mencari satu buah solusi cara mengatasi hp Mito Fantasy A50 yang mengalami Bootloop,Mati Total pas banget anda masuk blog saya.. karna saya di sini akan mebahas dengan artikel yang berjudul Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool, jadi bagi kamu yang memiliki hp Smartphone Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total, bisa segara di atasi ,jadi sobat ga usah resah dan gelisah pasti hp kesayangan anda akan bangkit kembali dari yang di setita pada Smartphone Mito Fantasy A50.

Karna saya baru saja malukan flash ulang pada Smartphone Mito Fantasy A50 dengan mencoba dengan tutorial Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool dengan begituh hp Smartphone Mito Fantasy A50 bisa kembali seperti semula/baru ,maka dari itu jika anda mengalami kendala kerusakan pada Smartphone Mito Fantasy A50 seperti lemot,error,kena virus,heng,gagal flashing,mati total dan juga bootloop. bisa di atasi dengan cara satu ini, silahkan anda ikuti langkah langkah pada halaman yang saya akan kasih ke pada kalian.

Cara Flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool

Download bahan-bahanyaa..

Download Flash Tools Versi 5
Download Usb Com Driver Mito Mtk
Download Firmware Mito Fantasy A50 Tested

Cara Flashing Mito a50 Fantasy Matot 

  • Ekstrakan yang kamu sudah download "Usb Driver" Dan kamu lakukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Sp Flash Tool dan Firmware/Rom Mito Fantasy A50 yang sudah di download di halaman atas.
  • Langkah berikutnyaa buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tool terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6582_Android_scatter Yang ada di dalam Folder Firmware/ROm Mito a50 Fantasy pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar di bawah terebut..
tersebut kemudian klik Open
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tool tersebut 
  • Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu download.
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone  Mito Fantasy A50  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Mito Fantasy A50 dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Mito Fantasy A50 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Mito Fantasy A50sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau seperti pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Mito Fantasy A50 dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Oppo Joy Plus R101)
  • Jika Proses Flashing Mito Fantasy A50 sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian semoga artikel Cara Flashing Mito a50 Fantasy Matot via Sp Flashtool, ini bisa berguna dan bermaanpat bagi sobat ,jangan lupa like dan share pada teman-teman tentang Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool.

Semoga hp Smartphone Mito Fantasy A50 setelah melakukan flash ualng dengan cara yang saya kasih di atasi mudah-mudahan hp Mito Fantasy A50 bisa kembali seperti baru lagi cukup sekian Info : Cara flash Mito Fantasy A50 Bootloop,Mati Total Via flashtool semoga bisa bermanpat wasalam.
adanichell tool pro