Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui

Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui - Pada malam ini saya lagi kesulitan untuk menangani kahus Asus C (Z007) yang Versi Pita Basis Tidak Diketahui, dengan berbagai cara saya telah ku lakukan dengan tutorial yang ada di blog blog, tapi hasilnya zonk, sue, dengan rasa penasaran saya untuk mengembalikan Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui, dan pada akhirnya versi vita bisis ini bisa kembali muncul setalah melakukan dengan bermacam macam.

Nah jadi bagi agan-agan yang mengalami hall yang persis seperti yang saya alami sekarang agan bisa melakukan berbacam macam cara , yang saya akan Share pada halaman berikut, tapi sebelum kalian mau, malakukan cara-cara ini hp agan harus memenuhi persyaratan pada halaman tersebut.

Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui

Persyaratan

1. Hp Asus C (Z007) sudah ke adan posisi dengan Root
2. Harus pasang Twrp Asus C (Z007)

Soalnya kita mau Flash file modem dengan berbentuk file zip, agan bisa langsung saja download Fix Pita Basis Asus C (Z007 secara gratis pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan Fix Versi Pita Basis Asus C (Z007)

Download - Fix modem_nvm Asus C (Z007) &Fix Modem Asus C (Z007) - Google drive
Password - Masuk pada halaman sini - Free

Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui

Sekarang agan tinggal masuk ke menu Twrp dan pilih menu Install dan arahkan ke fix yang sudah kamu download tadi pada halaman di atas, dan pilih Instal, modem.zip dan modem_nvm.zip dan dua file tersebut.
Maka Versi Pita Basis Asus C (Z007) akan kembali tampil dan Imei Juga yang tadinya Imei Null maka akan kembali tampil di layar Asus C (Z007).

Mohon Maap 

Untuk cara pesang Twrp agan bisa cari tutorial di youtube atau di google, soalnya saya belum sempet bikin tutorial artikelnya, agan cari saja, tutorial nya Cara Pasang Twrp dan Root Asus C (Z007) di halaman bah google.

Dengan cara berikutnya agan bisa Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui dengan Cara Flash Ulang Melalui Via Ufi Box.




Dengan cara ini saya akan buatkan secara terpisah jadi bagi agan-agan yang belum menekan tombol SUBSCRIBE jadi agan bisa langsung bisa tau melaui email, nanti saya akan buatkan dengan Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui dengan cara flash ulang via ufi box.

Mungkin hanya ini saja pada pembahsan Cara Mengatasi Versi Pita Basis Asus C (Z007) Tidak Diketahui, semoga artikel kami bisa membantu kalian ,jangan lupa tekan menu SUBSCRIBE untuk menjadi langgan blog kami secara gratis, Bay-bay.


adanichell tool pro