Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni Tested

Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni Tested - Pada kesempatan malam kali ini blog adanichell ini , saya baru saja mendapatkan satu buah pekerjaan untuk menghapus ,remove akun yang yangkut di hp xiaomi 4x santoni, pada intinya dia itu malakukan hard reset tanpa mengeluwarkan akun micloud nya, jadi pass mau masuk ke menu home , jadi meminta akun Micloud  yang dulu, pas mau di masukan password lupa lagi dan pada akhirnya , dia datang ke kontersaya untuk Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni .

Dengan cara coba sana sini, dan pada akhirnya saya menemukan juga , Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni , tanpa flash ulang, hanya download file fix Micloud Redmi 4x Santoni , masalah bisa kelar juga, dan pada akhinya sebet nota, jadi bagi agan-agan yang mengalami haal seperti lupa akun mi, agan bisa download saja , File Fix Micloud Redmi 4x Santoni,secara gratis, pada halaman di bawah ini.

Remove Micloud Redmi 4x Santoni

File Fix Micloud+ Sensor Redmi 4x Santoni
Format Rar/Zip
Total Size 889 KB
Free Download Via Google drive

Usb Driver Adb Flasboot Xiaomi
Format Zip/Rar
Total Size 553 Kb
Fre Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm HS-Usb Qdloader
Format File Zip/rar
Total Size 10 MB
Fre Download Via Google Drive

MiFlash 2015 32/64 Bit windows 7/8/9/10
Format File Zip/rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Redmi 4x Santoni Tested
Format File Zip/rar
Total Size 1 MB


Password - Ambil saja ini untuk passnya - Gratis

Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni 


  • Extrak File Fix Micloud Redmi 4x Santoni, dan simpan pada komputer/laptop.
  • Buka MiFlash , Klik menu Browse dan arahakan pada folder File Fix Micloud Redmi 4x Santoni
  • Geser ke bawah Pilih Menu Flash All, kemudian matikan hp Redmi 4x Santoni, dan yalah kembali sambil menekan tombol Power dan Volume bawah ,hingga masuk kemenu Fasboot Xiaomi.
  • Pilih menu Flash pada Sotfware miflash, maka Proses flashing Redmi 4x Santoni, akan berjalan lancar
  • Dan pada akhirnya Micloud Redmi 4x Santoni akan segara terhapus, dan maka hp  Redmi 4x Santoni bisa kamu gunakan lagi.


Ituhlah tutorial yang kami bisa sampaikan pada kalian untuk Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni Tested, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi hp Redmi 4x Santoni , yang lupa Akun Micloud, Lupa Password Micloud,Lupa sandi Micloud, dan yang lain sebagainya.

Cukup sekian dari kami, saya akan segara berpamitan ke pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang saya bisa tuliskan pada tutorial Cara Bypass,Remove Micloud Redmi 4x Santoni Tested, sampai jumpa wasalam By.adanichell.
adanichell tool pro