Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Andromax A (A16C3H) Dengan Miflash

Cara Flash Andromax A (A16C3H) Dengan Miflash - Pada sore ini saya baru saja melakukan flash ulang pada hp andromax yang bootloop di karnakan gagal root jadi , hp bootloop atau mentog di logo andromax, dengan cara terima servise masalah sotfware jadi saja , langsung saja saya coba flash Andromax A (A16C3H)a teryata cuman satu kali klik download firmware langsung on, jadi bagi agan-agan tidak usah ragu untuk tutorial ini, karna blog adanichell, sebelum membuat artikel kami telah melakukan tes uji coba terlebih dahulu ,jika work maka kami akan jadi artikel yang bisa berguna bagi anda.

Untuk masalah bootloop, unbrik, matot(mati total), gagal flash , gagal root pada Andromax A (A16C3H), agan bisa lakukan flasah ulang dengan cara ini, semoga dengan adanya artrikel kami ini hp Andromax A (A16C3H) agan bisa kembali normal kembali dan saya bisa jamin 100% hp Andromax A (A16C3H) akan kembali bangkit, dengan persyaratan bukan masalah hardware, silahkan ikuti cara pada langkah di bawah ini.

Cara Flash Andromax A (A16C3H) Dengan Miflash

Sebelumnya jika agan tidak mempunyai bahan-bahan untuk Andromax A (A16C3H) agan bisa download terlebih dahulu di blog adanichell secara gratis.

Bahan-bahan Flash Andromax A (A16C3H) 

Usb Driver Qualcomm Snapdragon
Format File : Setup
Ukuaran Size : 16 MB
Free Download Via Google Drive

Miflash 32/64 Bit
Format File : exe
Ukuaran Size : 12 MB
Free Download Via Google Drive

Frimware Andromax A (A16C3H) Tested
Format File : Rar/Zip
Ukuaran Size : 1.0 GB
Free Download Via Google Drive

Password - Masuk halaman sini - Free

Tutorial Flash Andromax A (A16C3H) Via Miflash

  • Extrak semua file atau bahan-bahan yang agan sudah download pada halaman atas, dan masukan password yang kamu sudah sediakan pada link di atas.
  • Berikutnya agan buka folder Usb Driver Qualcomm dan pilih instal terlebih dahulu, kemudian agan install juga aplikasi MiFlash, dan jangan lupa Extrak Firmware Andromax A (A16C3H) hingga folder msm8909_X20_Haier_G151_V3_03_20160512_user, kemudian kami simpan di destop agar lebih mudah untuk mencarinya.
  • Sekarang agan buka aplikasi Miflash dan pilih menu Browse dan agan arahakan pada Firmware Andromax A (A16C3H) yang sudah agan Extrak tadi di destop seperti di bawah ini.
Browse dan agan arahakan pada Firmware Andromax A (A16C3H)
  • Langkah berimutnya pilih Open kemudian agan ambil hp Andromax A (A16C3H), jika ke adan matot biayasa masuk ke Usb Driver 9008 jika hp Andromax A (A16C3H) Bootloop atau heng logo.
  •  Agan bisa gunakan kabel EDL , jika agan tidak punya maka bisa bikin dengan skema di bawah ini.
kabel EDL
  • Sekerang agan rakit, jika sudah agan membuat kabel EDL , agan bisa ambil hp Andromax A (A16C3H), kemudian agan matikan dengan menekan tombol Power, tunggu hingga bener-bener mati.
  • Sekarang agan sambungkan Kebel EDL pada Port Usb komputer, dan tekan tombol saklar on off yang sudah di buat tadi, lalu sambungkan pada Port Usb Andromax A (A16C3H) , tekan dan lepas tombol saklar on off, hingga terbaca Driver Qualcomm 9008 , jika sudah terbaca .
  • Maka Miflash akan mebaca Usb Driver dengan COM3 tergantung Port USB.
  • Langkah Terakhir agan Geser Ke bawah pilih Menu Flash All dan pilih Flash, maka proses flashing Andromax A (A16C3H) akan berjalan lancar seperti pada gambar di bawah ini.
proses flashing Andromax A (A16C3H)
  • Sekarang agan tinggal duduk yang manis sambil ngopi sambil menunggu Proses flashing telah selesai , jika sudah selelsai maka akan ada tulisan Succes, maka kamu cabut kabel Usb yang masih tersambung pada Port Usb komputer.
  • Dan setelah itu kamu Cabut Batre dan pasangkan kembali dan Coba yalahkan dengan menekan Tombol Power, maka Andromax A (A16C3H) akan kembali seperti semula, jadi Nota Pertama lumayan Buat jajan.

Mungkin pada pembahasan kali ini tentang Cara Flash Andromax A (A16C3H) Dengan Miflash, semoga saja dengan cara ini agan jadi bisa paham cara flash Andromax A (A16C3H) lewat miflash, mungkin hanya ini saja , yang kami bisa sampaikan pada sore ini, semoga artikel kami bisa lebih berguna untuk agan.

Jika agan mengalami ke gagalan agn bisa lakukan dari awal, takut ada cara yang kamu lewat, atau agan bisa untuk meminta bantuan admin blog kami,,, dengan cara tinggal pesan kalian pada kolom komentar, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, sampai jumpa di artikel berikutny wasalam, By Adanichell.
adanichell tool pro