Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool dan Fastboot

Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool dan Fastboot - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi ke pada kalian untuk cara flashing Xiaomi Redmi 6a Cactus MTK yang mengalami Botloop, Lupa Pola, Lupa Kata Sandi, Lupa Emial, Heng Logo Mi,dan Matot JUga Unbrik, untuk permasalahan kasus android sudah tidak asing lagi untuk masalah software, jadi agan tinggal malakukan flash ulang saja maka masalah bisa kelar.

Tapi terkadang untuk flash xioami ini sangat sulit untuk memilih firmware yang cocok, atau yang sesuwai dengan tipe hp kita, semoga saja dengan firmware yang kami akan kasih pada kalian dengan versi cactus_global_images_V9.6.11.0.OCBMIFD_20180726.0000.00_8.1_global_f6cf0f4231, semoga saja langsung cocok, maka proses flashing pun akan berjalan lancar.

Sekarang kita lanjut saja , langkah tutorial Xiaomi Redmi 6A Cactus. di sini agan bisa malakukan flash ulang dengan dua cara, Cara yang ke satu agan bisa Flash Xiaomi Redmi 6a Via FlashToll, Cara yang ke dua agan bisa Flash ulang Xiaomi Redmi 6A Via Adb Fastboot, dengan dua ini ,intinya sama saja, cuman cara nya saja yang beda.

Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool dan Fastboot

Biyar ga lagi penasaran yu kita mulai tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool dan Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Fastboot, pada jalaman di bawah ini, agan bisa download bahan-bahanya yang kami sudah sediyakan untuk kalian pada halaman di bawah ini tersebut.

Bahan Flash Xiaomi Via SP Flash Tool

Usb Driver Mtk Android
Format File Zip/Rar
File Size 8.5 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V03
Format File Zip/Rar
File Size 7.6 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Redmi 6a Cactus Global MIUI V9.6 Tested
Total Size 1.92 GB
Format File Rar/TGZ
Free Download Via EN.Miui.Com

Bahan Flash Xiaomi Redmi 6A Via Adb Fastboot

Usb Driver Qualcomm Snapdragon
Format File : Setup
Ukuaran Size : 16 MB
Free Download Via Google Drive

Adb Usb Driver Fastboot
Format File Rar/EXE
Total Size 5.4 MB
Free Download Via Google Drive

Miflash 32/64 Bit
Format File : exe
Ukuaran Size : 12 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Redmi 6a Cactus Global MIUI V9.6 Tested
Total Size 1.92 GB
Format File Rar/TGZ
Free Download Via EN.Miui.Com

Free Pasword Via Gratis Halaman sini

Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool

1. Agan Extrak bahan-bahan yang sudah agan download, dan agan pilih Isntal Terlebih dahulu USb Driver MTK, berikut SP Flash Tool.
2. Sekarang agan Buka Aplikasi SP FlashTool dan pilih menu Scatter-loading dan arahkan pada Firmware Xiaomi Redmi 6a yang sudah agan Extrak tadi , dan cari File MT65xx_Android_Scatter pilih Open, tunggu Proses termuat.
3. Pilih menu Download, dan sambungkan Kabel USb dan tekan Volume atas atau bawah , hingga Usb Driver Instal secara otomatis.
4. Jika Usb Driver Telah Terbaca, maka Proses flashing Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Flashtool telah selesai sampai di sini.

# Cara Flashing Redmi 6a Cactus Tanpa Ubl Via Flashtool  Bisa masuk Halaman Sini

Cara Flash Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Adb Flastboot Mode

1.Agan Extrak saja seperti biyasa, dan intsall Usb Driver dan berikut MiFlash, jika sudah agan pilih menu Browse, kemudian agan arahkan pada Firmware Xiaomi Redmi 6a Cactus.
2. Langakah Selanjutnya , agan ambil hp Xiaomi Redmi 6a dan coba agan matikan terlebih dahulu, dan yalah kembali, sambil Tekan, Tombol Power dan Volume Atas, hingga masuk ke menu Fasboot Mode Xiaomi .
3. Sekarang agan tinggal pilih menu Refresh maka Usb Driver akan terbaca COM, jika udah terbaca agan, tinggal pilih menu Flash, maka Proses flashing Xiaomi Redmi 6a Cactus Via Fastboot MOde sudah selelai samapai di halaman sini.


Agan tinggal pilih saja mau yang mana tutorial, artikel untuk tutorial flash sengaja saya singkat saja agar artikel tidak terlalu panjang, mohon maap jika ada cara yang kelwat, di sini saya hanya membagikan saja ke pada kalian, semoga artikel kami bisa lebih berguna dan bisa bermanpaat untuk kalian.

Cukup sekian trimakasih agan telah membaca di blog adanichell, semoga bisa menjadi berkah , sampai jumpa di tutorial berikutny wasalam.
adanichell tool pro