Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool

Miko Tool Terbaru Bypass Akun Samsung & Mi cloud - Pada malam ini , saya akan berbgai ke pada kalian Software yang bernama Miko Tool, Miko Tool ini bisa agan gunakan untuk menghapus, akun xiaomi dan juga bypass akan samsung, yang sudah terbukti 100% Work, nah jadi bagi agan-agan yang belum pernah mencoba aplikasi /Software Miko Tool ini agan bisa dapatkan di blog adanichell secara gratis.

Aplikasi Miko Tool berpungsi 100% ampuh untuk mengatasi masalah yang sering terjadi untuk lupa akun google , lupa password akun mi, dan untuk bypass untuk semua jenis merk samsung & xiaomi android , jadi saya akan berbagi tip cara instal miko tool dan cara menggunakan miko tools yang miko tool v2 atau miko tool terbaru.

Silahkan download miko tool nya pada link di bawah ini, yang kami sudah sediyakan untuk agan-agan, yang masih belum mencoba aplikasi miko tool terbaru ini, agan bisa download secara gratis di blog kami, yang menggunakan Host Google drive, agar agan bisa lebih mudah untuk mendownload file tersebut.

Miko Tool Terbaru By.MobileRdx.com
Format Rar/Zip
Total Size 25 MB
Free Download Via Google drive

Usb Driver Adb Flasboot Xiaomi
Format Zip/Rar
Total Size 553 Kb
Fre Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm HS-Usb Qdloader
Format File Zip/rar
Total Size 10 MB
Fre Download Via Google Drive

Password - Agan bisa dapatkan di sini - Gratis

Cara Instal Miko Tool


  • Agan Extrak yang sudah agan download pada halaman di atas, dan masukan password yang kamu sudah berikan ke pada kalian, pada halaman atas.
  • Kemudian agan buka Folder MIKO TOOL V1.0 dan pilih cara file yang bernama MIKO TOOL.EXE maka pilih oppen saja maka akan terbuka seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Instal Miko Tool
  • Jika sudah tanpil seperti pada halaman atas, itu sudah agan bisa gunakan untuk menghapus akun Xiaomi dan Bypass akun samsung.
  • Salanjutnya agan tinggal Install driver dukungan nya , yang kamu sudah sediyakan untuk agan, agar hp usb driver android bisa terbaca pada aplikasi Miko Tool dan juga komputer agan.


Cara Menggunakan Miko Tools


  • Langkah pertama buka aplikasi Miko Tool dan agan siapkan hp xiaomi contoh hp Xioami Redmi 3 Pro, agan coba matikan hp  Xioami Redmi 3 Pro , kemudian agan yalahkan kembali sambil menekan Tombol Power dan Volume bawah hingga masuk ke menu Fasboot Xiaomi.
Cara Menggunakan Miko Tools
  • Berikutnya agan coba ambil kabel Usb /Data dan samungkan pada Port komputer /laptop agan, jika sudah maka Usb Driver Adb Fasbot akan ter install cara otomatis.
  • Jika sudah terbaca , agan tekan menu Check Model , unruk mengatahui Tipe Versi hp , untuk Check Model 1 ini bisa cek dengan ke adan hidup tapi harus di aktifkan Usb Debugging , untuk Check Model 2 itu bisa lakukan dengan cara masuk ke Fasboot mode, jika sudah terbaca.
  • Menu Factory Data Reset 3 ini untuk memerintahkan agar hp Xiaomi Reset ulang, Untuk menu Remove User lock 4 itu untuk membuka pola atau sandi , hp yang terkunciRemove accont 4 itu untuk menghapus Akun Google atau Mi Mi cloud, dengan pilih yang sesuwai pada menu 6, untuk menu yang lainya saya akan bahas di artikel berikutnya.

Ituhlah Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool , giaman apah agan-agan sudah cukup jelas, untuk Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool, jika agan masih kurang cukup paham agan bisa lihat tutorial nya di halaman youtube, karna saya juga baru belajar, tapi aya ingin berbagi saja ke pada kalian giaman Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool.

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa bahaskan ke pada kalian , semoga saja dengan artikel kami ini agan bisa cukup paham Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool, tapi mohon maap kuarng lebihnya dari kami, jika agan masih bingung untuk Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool, agan bisa meminta bantuan admin blog kami untuk menjalaskan Cara Instal Miko Tool & Cara menggunakan Miko Tool, semoga admin blog kami bisa membantu kalain, tinggal saja pesan kalian pada halaman di bawah, untuk bisa hub no admin di menu halaman kontak paling atas, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro