Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro

Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro 100% Work - Okeh bertemu lagi barang blog adanichell, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi ke pada kalian , untuk Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 pro, saya jamin 100% working, pada permsalahan hp xiaomi yang sering terjadi pada saat kita mau logout, kita sering lupa password atau sandi Mi Cloud, yang ter terap pada hp xiaomi redmi 3 pro.

Terkadang kita pas mau melakukan reset ulang terkadang Mi Cloud lupa kita keluwarkan , jadi pada saat mau loading meneju menu home kita harus memasukan akun Mi Cloud yang dulu, terkadang kita lupa password dan email Mi Cloud, jadi bagi agan-agan yang mengalami hall seperti Lupa Akun Mi Cloud, Lupa Password Mi Cloud, Lupa Sandi Mi Cloud, dan lupa Mi Cloud pada hp xioami redmi note 3 pro, agan bisa langsung saja hapus /bypass/remove Mi Cloud Redmi Note 3 pro pada halaman di bawah ini.
Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro

Langakah sebelum tutorial Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro , agan bisa download bahan-bahan yang i butuhkan , seperti Fix jamu Mi Cloud Redmi Note 3 Pro, Software MIKO TOOL V1.0 , dan satu buah Usb Driver Fasboot, pada halaman sini saya akan berbagi 2 Cara untuk mengatasi Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro lewat pc.

Download bahan-bahan Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro

Miko Tool Terbaru By.MobileRdx.com
Format Rar/Zip
Total Size 25 MB
Free Download Via Google drive

Usb Driver Adb Flasboot Xiaomi
Format Zip/Rar
Total Size 553 Kb
Fre Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm HS-Usb Qdloader
Format File Zip/rar
Total Size 10 MB
Fre Download Via Google Drive

Download File Fix Micloud Free Download

Password - Agan bisa dapatkan di sini - Gratis

Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro


1. Agan langsung saja mbil hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro , dan bongkar kesing belakanbg untuk mencari test point Xiaomi Redmi Note 3 Pro,jika sudah agan konsletkan mengunakan Pin Set atau alat yang lainya , agar bisa masuk ke menu Qualcom HS-USB QDLoader 9008,atau agan bisa mengunakan kabel DFC Xiaomi , jika sudah terbaca.

2. Sekarang agan langsung saja buka aplikai MIKO TOOL V1.0, salanjut pilih sesuwai tipe hp kalian , dan pilih menu Remove Accuont , maka proses pengahapusan ,Mi Cloud Redmi Note 3 Pro akan berjalan cara otomatis.

Cara Remove atau Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro 100% Work

3. Kemudian maka Mi Cloud Redmi Note 3, agan terhapus secara otomatis, olleh aplikasi MIKO TOOL V1.0, di karnakan aplikasi MIKO TOOL V1.0 ini sudah mempunyai Fix Mi Cloud Xiaomi.


Langkah Ke Dua Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro


1.  Agan langsung saja mbil hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro , dan bongkar kesing belakanbg untuk mencari test point Xiaomi Redmi Note 3 Pro,jika sudah agan konsletkan mengunakan Pin Set atau alat yang lainya , agar bisa masuk ke menu Qualcom HS-USB QDLoader 9008,atau agan bisa mengunakan kabel DFC Xiaomi , jika sudah terbaca.

2. Kemduian agan buka aplikasi MiFlash , pilih menu Refresh jika sudah terbaca maka akan tanpial menu ID COM, langkah berikutnya agan Extrak Fix jamu Mi Cloud Redmi Note 3 Pro, yang agan sudah download tadi pada halaman atas.

3. Berikutnya agan pilih menu Browse dan raha ke folder Fix jamu Mi Cloud Redmi Note 3 Pro dan trun ke bawah pilih menu Flash All , langkah terakhir langsung saja pilih menu. Flash, maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.

Maka Setelah itu akun Mi Cloud Redmi Note 3 Pro akan terhapus dengan fix Fix jamu Mi Cloud Redmi Note 3 Pro, mungkin pada pembahasan kali ini sudah cukup jelas apah yang saya butakan, agan tinggal pilih saja tutorial yang suka pada halaman atas,

Dengan cara dua duanya itu sama saja dan saya jamin setelah agan melakukan di antara salah satau maka Mi Cloud Redmi Note 3 Pro akan terhapus, dengan file fix jamu mi cloud. cukup sekian dari kami, semoga dengan cara ini bisa membantu kalian, jika agan , ,masih bingung untuk cara di atas? agan bisa untuk meminta bantuan admin blog kami.

Dengan tinggal pesan kalian yang sesuwai judul artikel pada halaman di atas, semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi Mi Cloud Redmi Note 3 Pro, mungkin samapai sini saja semoga artikel kami bisa membantu kalian ,mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By.Adanichell.
adanichell tool pro