Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack

Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack - Okeh kembali lagi bersama blog adanichell, kami di sini saya akan kasih agan kabar gembira untuk cara Bypass pola,pin tanpa melakukan Hard Reset, Wipe data dan tanpa mengaktifkan Usb Debagging dan tanpa root, tutorial ini cukup sangat simpel, yang penting pc agan sudah di setting , jadi program android.

Untuk kelebihan Bypass pola atau sandi ini via Via Miracle Box Crack yang sudah memekai CPU Qualcomm, Xiaomi, Oppo,Vivo,Lenovo,Lava,dan merk yang lainya , yang sudah mamakai CPU Qualcomm, jadi untuk kelebihan, cara ini, BYpass, bobol,membuka Pola atau sandi tanpa harus Hard Reset, Wipe, jadi cara ini, agar file-file seperti dokumen,Poto, Kontak, Gambar,Video dan musik Yuser jadi tidak akan hilang, berbeda lagi kalau kita lakukan Hard Reset, Wipe, maka data-data Yuser akan hilang.

Saya akan kasih Trik ini, agar agan bisa Bypass untuk semua jenis Hp Android Xiaomi, Oppo,Vivo,Lenovo,Lava,Coollpad yang sudah memakai CPU Qualcomm, silahkan agan simak tutorial pada halaman di bawah ini.

Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack

Untuk sebelum langkah tutorial ini, agan harus mengatahui versi Loader yang di pakai olleh Android kalian, jadi harus punya file prog_emmc_firehose untuk bisa membaca CPU , agan bisa download bahan-bahan nya Seperti Miracle Box Crack, Usb Driver Qualcomm dan Download kumpulan file prog_emmc_firehose Xiaomi, Oppo,Vivo,Lenovo,Lava,dan merk yang lainya, silahkan agan download halaman di bawah ini Broh.

Bahan-bahanya

Miracle Thunder Edition Versi 2.58
Total Size 512 MB
Format File Zip/Setup
Free Download Via Google Drive

Kumpulan Prog Emmc Firehose Qualcomm
Total Size : 256 MB
Free File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm 9008
Total Size 15 MB
Format File Setup/Exe
Free Download Via Google Drive 

Free Password Via Halaman Sini Gratiiiiiisssssssssssssss..

Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack

1. Langkah pertama agan Extrak semua file semua yang sudah agan download, dan masukan password yang kamu sudah di sediakan untuk kalian, jika sudah agan simpan saja di destop.
2. Berikut agan Install Usb Driver Qualcomm 9008 berikut Software Miracle Box, dan masukan file file prog_emmc_firehose ke dalam Folder Loaders agar Soc Cpu bisa terbaca, olleh Software Miracle Box.
3. Buka Software Miracle Box, dan pilih menu QualComn>>Read/Format Flash>>Read Pattern, kemuidan agan ambil satua buah kabel Usb Usb dan agan sambungkan Kabel USB pada Port Komputer.laptop.
4. Agan ambil Hp Android kalian, dan coba matikan terlebih Dahulu, dan tekan tombol Volume atau atas ,kemduian Colokan Kabel Usb, yang sudah tersambung pada Pc/Laptop agan.
5. Jika sudah terbaca ,maka Usb Driver agan menginstall secara Otomatis. jika proses install Usb Driver sudah beres ,maka agan yekan Menu Port, maka akan terbaca Qualcomm Hs-Qdloader 9008, jika agan masih bingung agan bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack

6. Langkah Terakhir gan pilih menu Start Button , maka Proses Pembacan Cpu akan terbaca olleh si Software Miracle Box , maka Pola pun akan terbaca seperti pada gambar di atas, jika gagal, agan bisa ulangi kembali cara ini.

Untuk Tested Log Bypass Pola Via Miracle Box Crack

  Welcome to use Miracle Box
 (World's First Fuzzy Logic Based Tool)
  Update:17-09-13
  Connected OK.
  Fuzzy Logic Method is very safe and reliable !
  1. Phone switched Off
  2. Press Vol+ or Vol-,Connect Mobile with USB Cable
  Or use specialized USB Cable,Enter Edl(9008) mode
  3. Scan Port
  Definition Applied
  Connecting to Phone,Wait..
  Abort by User
  Definition Applied
  Connecting to Phone,Wait..
  Conncet Ok.
  CPUID:0x007050E1
  CPU:MSM8909
  Manual boot: prog_emmc_firehose_8916.mbn
  Loading the boot,Wait..
  Done.
  display.id:A6000-s_S030_151030
  version.release:5.0.2
  product.model:Lenovo A6000
  product.brand:Lenovo
  product.manufacturer:LENOVO
  Being analyzed data...
  CODE: 7586
  1 2 3
  4 5 6
  7 8 9
>>Done.

Code 7586 ini adalah kode pin yang di terapkan pada Hp tersebut, mungkin kesimpulan nya hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, jika sobat masih bingung..??? untuk melakukan cara ini, agan bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, atau agan bisa klik tombol bantuan di menu menu pasan di samping.

Pasti admin blog kami akan membantu kalian dengan senang hati,semoga artikel Cara Bypass Pola Android Qualcomm Via Miracle Box Crack bisa lebih bermanpaat dan berguna untuk kalian, jika agan mau cukup lebih paham agan bisa lihat video tutorial pada halaman di bawah ini.sampai jumpa di tutorial berikutnya By Adanichell.


adanichell tool pro