Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash LG H502f Bootloop,Matot via Flashtool

Cara Flash Lg H502f Bootloop,Matot via Flashtool - Pada pagi ini saya di sini akan membahaskan tutorial cara flashing android lg h502f yang mengalami bootloop atau matot dengan cara flash ulang via sp flashtool, di karnakan hp lg h502f ini sudah memakai Chip Mediatek, jadi bisa flash ualng via sp flashtol, untuk masalah matot ,bootloop, lupa pola, heng logo, itu bisa di atasi dengan tutorial ini yang pastinya ke adan emmc masih bagus.

Dan pastikan itu masih masalah software bukan hardware, sekerang tanpa basa basi lagi kita mulai saja langkah tutorial cara flashing lg h502f via sp flash tool, di halaman di bawah yang kami akan tuliskankan ke pada kalian.

Cara Flash LG H502f Bootloop,Matot via Flashtool

Sebelum kalian untuk memulai langhkah tutorial Cara Flash Lg H502f B ootloop,Matot via Flashtool, ada baiknya gan download bahan-bahanya yang kami sudah sediakan untuk kalian pada halaman di bawah ini, Contoh Usb Driver MTK, dan Sp FlashTOll, dan satu buah Firmware Lg H502f yang bahasa indonesia , agan bisa download bahan-bahanya secara gratis di blog adanichell, di google drive.

Bahan Flash Lg H502F

USb Driver Mtk
Format File Zip/Rar
File Size 8.1 MB
Free Download Via Google drive


Sp Flash Tool
Format File Zip/Rar
File Size 10.1 MB
Free Download Via Google drive

Firmware LG H502F BI
Format File Zip/Rar
File Size 958 MB
Free Download Via Google drive

Tutrorial Flash Lg H502f via Flashtool


  1. Langkah Awal agan Extrak bahan-bahan yang sudah agan download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah di sediakan untuk anda.
  2. Buka Folder yang bernama Usb Driver MTK dan pilih Instal seperti biasa berikut Sp FlashToll nya.
  3. Sekerang agn buka Sp Flash Tool dan pilih menu scatter-loading dan agan arahkan pada folder Firmware LG H502F yang sudah agan Extrak barusan, dan cari file yang benanama MT6582_Android_scatter, pilih Open.
  4. Agan pilih tekan saja menu Download.
  5. Tunggu Proses Pemuatan Firmware Lg H502f, jika sudah agan ambil Hp Lg H502f, dan coba agan matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali.
  6. Kemudian sambungkan pada Kabel USB yang sudah tersambung pada PC sambil menekan Tombol Volume Bawah atau atas. hingga Usb Driver Terbaca.
  7. JIka sudah terbaca maka maka proses flashing akan berjalan secara otomatis, agan tinggal tunggu saja proses flashing hinggal mancapai 100%, jika sudah mencapai 100% maka akan ada tulisan Download Ok maka proses flashing Lg H502f sudah selesai sampai di sini.
  8. Agan langsung cabut batre dan pasang kan kembali dan tekan menu Power maka hp Lg H502f akan kembali normal sejak awal baru.

Itulah pada pembahasan yang kami bisa sampaikan ke pada kalian,Cara Flash Lg H502f Bootloop,Matot via Flashtool, semoga artikel kami bisa mebantu kalian , untuk mengatasi permasalahan pada hp Lg H502F yang mengalami Bootlop,Matot, semoga dengan cara ini hp kalian bisa kembali normal lagi.

Mungkin sampai di sini saja, saya mau pamit, jika agan ada pesan buat admin blog kami,,,?? maka tinggal saja pesan kalian pada halaman di bawah ini, sesuwai judul artikel di atas. semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk permasalahan yang agan alami saat ini. sampai jumpa By Adanichell.
adanichell tool pro