Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Lenovo A6000 Plus Via Qfil

Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil - Pada malam kali ini saya akan berbagi satu buah flashing/flash lenovo a6000 plus ram 2gb , yang ke adannya bootloop atau heng logo, di karankan Hp Lenovo A6000 Plus yang memakai Cpu Qualcomm, jadi kita flash mengunakan software yang bernama Qfil, sebenernya juga sama mi flash juga bisa, tapi saya akan bahas, saja cara flash Lenovo A6000 Plus via qfil.

Jadi bagi agan-agan yang hp Lenovo A6000 Plus yang bermasalah pada Software contoh Bootloop, Heng Logo,lupa Pola, Matot dan Unbrik, agan bisa flash saja via qfil ini, saya akan bahasakan satu buah tutorial nya yang sangat lengkap dan mudah.

Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil

Langkah Berikutnya kita langsung saja kita mulai untuk tutorial Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil pada halaman di bawah ini, tapi sebelum kalian untuk memulai langkah ini agan bisa download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, Silahkan agan download saja pada link di bawah tersebut.

Bahan-bahan Flashing Lenovo A6000 Plus

Usb Driver Qualcomm 9008
Total size 15.mb
Format file zip/rar
Free download via google drive

Software Qfil vesi 2.22
Total size 20.mb
Format file zip/rar
Free download via google drive

Firmware Lenovo A6000 Plus
Total size 1.1.GB
Format file zip/rar
Free download via google drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini Saja....

Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil

1. Extrak semua file-file atau bahan-bahanya yang sudah agan download pada halaman atas, dan buka Folder yang bernama Qfil vesi 2.22, dan cari file yang bernama Qfil.setup dan pilih install seperti biyasa, jangan lupa berikut, Usb Driver Qualcomm 9008.
2. Kemduian agan simpan Firmware Lenovo A6000 Plus yang sudah agan Extrak barusan dan simpan saja di Destop, agar lebih mudah untuk mencari Firmware Lenovo A6000 Plus tersebut.
3. Langkah berikutnya agan ambil Hp Lenovo A6000 Plus, dan coba agan matikan telebih dahulu, dan yalakan kembali Sambil Tekan Tombol Power sama Tombol Volume atas, jika sudah bergetar agan lepas tombol power tapi masih tahan , Tombol Volume Atas.
4. Maka akan ada banyak pilihan seperti pada gambar di bawah ini,

Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil

5. Maka Tekan saja menu Volume bawah dan pilih menu Download , maka tampilan Lenovo A6000 Plus akan Blank Hitam, maka agan siapkan kabel Usb dan sambungkan pada Port Komputer/laptop agan, maka Usb Driver akan akan terinstall secara Otomatis
6. Sekarang agan tinggal buka Software Qfil dan pilih menu Select Port... jika udah terbaca , agan pilih saja , menu Browse dan arahkan pada Firmware Lenovo A6000 Plus, pilih file prog_emmc_firehose_8916.mbn, dan pilih Open, contoh seperti pada gambar di bawah ini.

pilih file prog_emmc_firehose_8916.mbn

7. Berikutnya agan geser ke bawah , pilih menu LOad XML, Masukan rawprogram_unsparse dan patch0 maka Posisi Qfil sudah posisi Ready untuk melakukan Flash, kami siapkan Posisi agan kebel tidak terrobah pada saat proses flashing di mulai.
8. Langkah Terakhir agan pilih menu Download maka Proses flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil akan berjalan secara otomatis, maka tutorial flash Lenovo A6000 Plus via Qfil sudah selesai sampai di sini.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini Cara Flashing Lenovo A6000 Plus via Qfil, semoga artikel kami bisa mebantu kalian untuk mengatasi permasalahan kalian mengenai Lenovo A6000 Plus yang bootloop, heng logo dan linya sebagai berikut.

Semoga dengan adaya artikel kami , bisa memudahkan kalian untuk permasalahan agan tentang mengenai Lenovo A6000 Plus agan , jika agan-agan belum cukup paham pada tutorial yang kami tulis kan pada halaman di atas, agan bisa tinggal pesan kalian untuk, meminta bantuan Admin kami, cukup sekian dari kami , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell
adanichell tool pro