Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Invalid Imei Di Lenovo A369i

Cara Mengatasi Invalid Imei Di Lenovo A369i - pada malam ini saya akan membagikan atau membuat satu buah tutorial cara write imei pada lenovo a369i yg mengalami imei null/invalid imei ini sering terjadi pada lenovo a369i pada saat melakukan proses flashsing atau root jadi imei menjadi null/invalid tapi agan jangan khawatir saya adanichell akan berbagi satu buah tutorial cara mengatasi imei null/invalid di android lenovo a369i.

Skarang tanpa basa basi lagi kita mulai saja langkah tutorial cara write imei atau cara flash imei untuk tujuan mengembalikan imei di lenovo a369i yang hilang agan bisa ambil kode imei di belakang tutup batre untuk melakukan proses mengembalikan imei lenovo a369i jika agan menggunakan fix imei lenovo a369i maka imei akan tampil tapi tidak sesuai dengan imei bawaan pabrik.

Untuk mengembalikan imei lenovo a369i cara nya sangat mudah agan tinggal ikuti saja tutorial atau cara pada halaman di bawah ini yang kami akan tulis secara detail silahkan agan agan download bahan-bahannya terlebih dahulu contoh Miracle Box dan satu buah USB Driver MTK (mediatek) silahkan agan download secara geratis pada halaman di bawah ini.

Bahan-Bahan 

Miracle Box 2.58
Format file Exe/rar
File Zie 355 MB
Free Download Via Google Drive

USB Driver MTK (mediatek)
Format file Exe/rar
File Zie 10 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini Bro

Tutorial Write Imei Di Lenovo A369i

1. Agan Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang agan download pada halaman atas, dan pilih Install satu persatu Miracle Box 2.58 dan USB Driver MTK (mediatek), jika sudah agan buka aplikasi Miracle Box 2.58.

2. Selanjutnya agan pilih menu MTK, dan Tekan kibot CTRL+ M maka atan akan tanpil menu IMEI(switched of) dan IMEI(switched on) agan pilih saja menu menu IMEI(switched of), dan isikan Imei yang telah agan , ambil di belakang kesing.

3. Masukan saja langsung pada IMEI 1 Dan IMEI 2 , dan centang menu NEW(BT) dan geser ke bawah pilih menu Start Button , seperti dibawah ini.

pilih menu Start Button

4. Agan tinggal ambil Hp Lenovo A369i dan coba agan cabut batre dan pasang kembali, dan ambil satu buah kabel Usb dan sambungkan pada Port komputer atau Pc. 

5. Sekarang agan sambungkan saja Kebel Usb yang sudah tersambung pada Port Pc dan dan atakntekan tombol Volume atas hingga Usb Driver MTK terbaca, sambungkan pada Port Usb Lenovo A369i.

6. Maka Proses Write Imei akan berjalan secara otomatis, seperti pada gambar di bawah ini. 

Cara Mengatasi Invalid Imei Di Lenovo A369i

Log Sukses Tested 100%

  Welcome to use Miracle Box
 (World's First Fuzzy Logic Based Tool)
  Update:17-09-13
  Connected OK.
  Fuzzy Logic Method is very safe and reliable !
  Load File before START
  OPPO_MTK IMEI(switched On)
  1.Input Order: *#800#
  2.Log and Debugging¡ªATCI¡ªENABLEATCI(Reset Open again)
  3.Others¡ªUSBACM¡ªClose port¡ªOpen GS1 port
  4.Install CDC driver
  MEIZU_MTK IMEI(switched On)
  1.Input Order: *#*#3646633#*#*
  2.Log and Debugging¡ªATCI¡ªENABLEATCI(Reset Open again)
  3.Others¡ªUSB¡ªACM¡ªClose port¡ªOpen GS1 port
  4.Install CDC driver
  if Input is space, read sn
  WARNING : IMEI CHANGE IS ILLEGAL
  Definition Applied
  1. Power Off Phone , Remove Battery, Insert Battery Back
  2. Insert USB cable. In some cases Required Hold BootKey
  3. Use Miracle Boot Key In cases Boot key not Find
  4. Battery Should be Charged more then 50%
  Waiting for USB Port...
  Set MediaTek PreLoader USB VCOM (Android) (COM21)
  Connecting to Phone,Wait..
  Connected to Phone.
  CPU: MT6572 SW:0000 Ver: CA01
  Downloading Boot8 ...
  EMMC Size: 0x00E9000000
  Flash Type: EMMC
  INT/EXT RAM  Size: 0x20000/0x20000000
  Checking IMEI DATA...
  IMEI1:FFFFFFFFFFFFFFF
  IMEI2:FFFFFFFFFFFFFFF
  Verify...Done.
>>IMEI OK.

Jika sudah ada Logo >>IMEI OK. agan cabutlah kebel Usb yang masih tersambung dan , agan buka batre dan pasangken kembali batre Lenovo A369i, maka Imei yang agan tadi write akan segera terbaca atau terterap. untuk tutoirial ini agan tanpa harus Root atau mengaktifkan Usb debugging, tutorial simpel atau done.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada malam ini tentang Cara Mengatasi Invalid Imei Di Lenovo A369i, semoga saja artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk agan. silahkan jika agan mau bertaya , untuk mengenai masalah ini, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini sesuwai judul yang kami bahas, semoga saja admin blog kami bisa mebantu kalian , wasalam By adanichell.


adanichell tool pro