Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Ic Charger Universal

Cara Pasang Ic Charger Universal - Pada kesempatan kali ini saya akan buatkan satu buah totorial cara pasang dan cara menggunakan Ic Charger Universal, untuk peganti ic cas bawan, untuk Ic Charger Universal ini sama saja pungsi nya untuk cas batre lewat usb, pada tegangan 5 vol menjadi 3/35 vol , untuk pengisian batre, Ic Charger Universal ini sangat membantu kita untuk menganti Ic Charger bawan yang tidak ada sparepart di toko, jadi kita bisa gunakan Ic Cas Charger Universal ini untuk pengantian ic cas bawan hp tersebut.

Dengan pengalaman saya , selama 2 tahun ini saya menggunakan Ic Charger Universal di semua merk hp ,contoh Samsung, Xiaomi, Oppo,Vivo, Sony Xperia, Evercross, Advan, Nokia, Mito, Spc,Himax, Maxtron,Coolpad,  dan merk yang lainya, selama kita pasang yang rapih dan tau cara menggunakan Ic cas Charger Universal , saya jamin akan aman-aman saja.

Cara Pasang Ic Charger Universal

Jika agan yang masih baru saja, yang ingin tidak tau cara pasang, dan cara menggunakan Ic cas Charger Universal ini, agan bisa ikuti pada langkah di bawah ini, agan bisa beli di toko Sparepart Hp, di toko terdekat, atau di toko oline.

Persyaratan 

1.Agan cek terlebih dahulu jalur ic cas/charger jika bermasalah agan harus perbaiki
Contoh short atau putus jalur
2.Pastikan terlebih dahulu ic cas/ic charger bawaan hp android tersebut tidak panas atau shot/rusak, jika terjadi rusak agan cabut saja ic cas/ic charger tersebut

jika semuanya baik-baik saja sekarang kita mulai langkah tutorial cara pasang dan cara menggunakan ic charger universal

Cara Pasang Ic Charger Universal

1. Agan buka terlebih dulu dan cari jalur Charger , jika sdah ketemu agan lakukan Jumper, Usb Charger ke 5 Vol.

2. Agan tinggal Sambungkan saja Ground pada body, semuanya jalur Ground .

3. Agan tinggal Samungkan kan Dari  Ic Charger Universal Vbat , ke Konektor Batre mesin android agan, seperti pada gambar di bawah ini.

skema Ic Charger Universal

Sekerang agan tinggal Tes sambungkan Batre pada Port konektor Batre, dan coba Cas, jika Led Biru itu meyala itu tandanya , arus sudah masuk pada batre, untuk memastiakn agan cas menggunakan Power Supply, jika jarum Amper nya Naik di 3/3.5 itu sudah bener .

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, untuk cara pasang Cara Pasang Ic Charger Universal dan cara menggunakan Ic Charger Universal, jika agan mau bertaya silagkan saja, mungkin saya bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan aanda.

Sampai jumpa di tutorial berikutnya, jangan lupa kunjungi terus belum adanichell, kami akan selalu upadate, terus untuk memberikan ilmu yang berguna dan juga bermanpaat untuk kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada kalian . wasalam By adanichell.
adanichell tool pro