Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Atasi Vivo Y15 Mati Total Setelah Flash

Cara Ampuh Atasi Vivo Y15 Mati Total Setelah Flash - Pada malam kali ini saya baru saja mendapatkan satu buah hp android vivo y15 yang matot di karanakan gagal flashing, jadi hp vivo y15 menjadi matot(mati total) atau unbrik, untuk maslah matot di karnakana karna gagal flash agan bisa coba dengan cara flashing ulang dengan fix jamu firmware vivo Y15 yang bener2 sama, jadi untuk pengalaman saya untuk cara atasi hp matot di karanakan gagal flash atau matot setetelah melakukan flash ,itu bisa jadi kesahalan firmware yang agan download.

Dengan begituh hp agan bisa meneyebekan menjadi matot/unbrik, untuk mengaatasi permasalahan matot agan bisa flash ulang lagi dengan versi firmware yang berbeda, barang kali firmware yang agan dwonload tidak sesuwai dengan versi firmware hp agan, meskipun merk dan tipe sama belum tentu firmware nya juga sama, jadi jika agan mau tau cara mengatasi versi firmware hp vivo y15 agan bisa gunakana dengan cara di bawah ini.

Untuk Mengatahui Versi Firmware Android Bootloop MTK

Cara Mmpuh Atasi Vivo Y15 Mati Total Setelah Flash

Agan bisa baca pada halaman link di atas, jika agan sudah mengatahui versi firmware yang di gunakan olleh vivo y15 agan , agan bisa download firmwarenya pada link di bawah ini, yang kamu sudah sediyakan untuk agan-agan secara gratis, semoga dengan firmware kami ini cocok buat hp agan, yang matot di karnakan gagal flash.

Bahan-Bahan Flash Vivo Y15

Usb Driver Mtk Android
Format File Zip/Rar
File Size 8.5 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V03
Format File Zip/Rar
File Size 7.6 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Vivo Y15 Tested
Format File Zip/Rar
File Size 7.6 MB
Free Download Via Google Drive

Free Passowrd - Download halaman sini - Gratis

Toturial Flashing Vivo Y15 Via SPFlash Tool

  • Extrak semua file yang sudah agan download pada halaman atas, dan masukan password yang kami sudah kasih pada link di atas,
  • Simpan di Destop, dan buka Folder yang benama SpFlashtoll, dan cari file yang bernama Flash_tool.exe , pilih Open.
  • Pilih menu Scatter-loading dan arah kan pada folder Firmware vivo y15 dan cari file yang bernama MT65xx_Android_Scatter, klik Open.
  • Maka Proses Memuat Firmware akan terbaca, jika sudah terbaca, agan tinggal pilih saja menu Download.
  • Langkah berikutnya, agan ambil Kabel Usb dan sambungkan pada Port Usb komputer , dan agan ambil hp Vivo Y15 agan , dan coba agan matikan terlebih dahulu, dan sambungkan pada Port Usb yang sudah tersambung pada Port Komputer/Laptop , sambil menekan Tombol Volume atas /Bawah.
  • Maka Proses flashing agan berjalan secara otomatis, jika proses flashing sudah mencapai angka di 100% maka logo Download Ok, maka proses flashing vivo y15 telah selesai sampai di sini.
  • Maka cabut lah kabel Usb yang masih tersambung pada Port komputer, dan agan coba cabut batre dan pasangkan kembali batre dan coba yalahkan hp vivo y15 dengan menekan tombol Power dan setelah itu maka hp kalian akan kembali normal kembali.
  • Jika Loading lama ,itu wajar saja kamu tunggu saja loading Boot sekitar 5/10 Menit.


Mungkin hanya sampai di sini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel Cara Ampuh Atasi Vivo Y15 Mati Total Setelah Flash, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah Vivo y15 Bootloop, Matot, Gagal Flash,Mati Total Setelah Flash, Unbrik, Heng Logo, Mentog di logo Vivo dan lainsebagai berikut.

Cukup sekian dari kami, semoga sampai jumpa di tutorial artikel berikutnya bay bay. salam Teknisi Paku Sadeng Adanichell.
adanichell tool pro