Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus

Cara Atasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus - Pada artikel kali ini akan membagikan satu buah Tips dan Trik ampuh cara atasi akun mi yang sangat bandel, yang selalu aktip ketika Relock koneksi ke jaringan wifi atau data, akun mi bisa katip kembali, jadi untuk mengatasi ukun mi yang sangat bandel dan super bandel selalu aktip kembali pada saat wifi data aktip, padahal kira sudah hapus/remove akun mi , bisa aktip kembali ketika kita mengaktipkan data dan wifi.

Tadinya saya juga merasa sebel dengan akun mi yang sangat bandel bisa aktip lagi-aktip lagi, dengan rasa sabar saya saya coba terus menerus sampai bisa, dengan terus berjuang untuk mengatasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus, pada akhirnya maslah saya bisa menemukan jalan, untuk menghapus akun mi cara Permanen Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus.

Cara Atasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus

Tunggu apah lagi download fix micloud xiaomi pada halaman di bawah ini, mohon maap file ini kami tidak di geratiskan agan bisa beli via pulsa 30k , agan bisa mendapatkan tiga file fix satu fix miloud xiaomi redmi 6a cactus ,fix frp akun google xiaomi redmi 6a cactus, dan fix miloud permenen xiaomi redmi 6a cactus, tunggu apah lagi download sekarang juga gassssssss.


Fix Mi miloud + Fix Frp +Miloud Permanen
Format File Zip/Rar/Exe
Total Size 2.76 MB
Donasi 30k Download Via Google Drive
Konfirmasi Password Di Halaman Sini

Usb Driver Fastboot
Format File Zip/Rar/Exe
File Size 5 MB
Free Download Via Google Drive
Free Password Via Ambil Halaman Sini

Tutorial Mengatasi akun Mi Yang Super Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus

1. Agan Extrak file fix yang sudah agan download pada halaman di atas, dan buka file fix Frp dan Fix Miloud yang sudah agan download, di halaman di atas, dan masukan Password yang saya kasih.

2. Pastikan Usb Driver Fastboot sudah terinstall pada komputer/laptop, kalau belum punya agan bisa download pada halaman di atas.

3. Kemduian matikan hp Xiaomi Redmi 6a Cactus dan cabut SIM nya terlebih dahulu, dan tunggu beberapah menit, agan ambil kabel Usb dan coba agan Sambungkan pada Port USb

4. Sekarang agan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Power dan Volume Bawah hingga masuk ke menu Fastboot Xiaomi Logo Topi Ijo.

5. Dan sambungkan pada Kebel tadi, yang sudah tersambung pada Port Komputer/pc, dan dapatkan di pastikan Usb Driver Fastboot sudah terbaca pada Komputer/Pc.

6. Sekarang agan, Buka File Fix Miloud dan tekan Enter-Enter beberapah kali, hingga Sukses. maka hp Xiaomi Redmi 6a Cactus akan melakukan Reboot.

7. Berlikutnta coba matikan kembali Hp Xiaomi Redmi 6a Cactus dan seperti biyasa Tekan Tombol Power dan Volume Bawah , agar masuk legi  ke menu Fastboot.Sekarang agan Buka file Fix Frp Akun Xiaomi Redmi 6a Cactus, Buka dan pilih Enter-Enter seperti kaya di halaman di atas.

8. Jika sudah selesai maka hp Xiaomi Redmi 6a Cactus akan melakukan Rebot lagi, ingat kamu jangan di koneksikan ke jaringan apah pun mau pun Data atau Wifi.

9. Sekarang agan tinggal setting bahasa dan berikutnya hingga masuk ke menu Home, dan pilih menu Settingan Xiaomi Untuk Mengaktifkan Usb Debugging, Klik Tiga kali Hingga Aktip.

10. Agan pergi ke menu Settingan Tambahan untuk mengaktikan Usb Debugging, dan coba agan cek apah USB ADB sudah terbaca di Komputer/Pc Ingat Xiaomi Redmi 6a Cactus Masih Ke Adan Hidupkan bukan ke adan mati ,dan pastikan terlebih dahulu bawah PC/Laptop kalian sudah bisa membaca Usb Adb Xiaomi Redmi 6a Cactus.

11. Langkah Terakhir agan Buka Fix Miloud Permanen Xiaomi Redmi 6a Cactus. dan dan Centang menu Check Device,Hp  tekan menu  Do Job jika sudah terbaca , maka akan ada Menu Remove Akun Xiaomi, dan Centang lagi dan tekan lagi menu Do Job.

12. Maka Hp Xiaomi Redmi 6a Cactus, akan melakukan Restart Secara otomatis, dan setelah itu akun Mi Miloud akan terhapus secara Permanen.

13. Kemudian agan matikan kembali hp Xioami Redmi 6a Cactus dan pasang kartu SIM, dan yalahken Kembali dan aktipkan Data, untuk koneksi jaringan Data atau koneksi jaringan Wifi dan Tes , maka Akun Mi Xiaomi Redmi 6a Cactus tidak akan meminta lagi , atau tidak aktip kembali pada saat Data atau Jaringan Wifi Aktip.

14. Jadi Akun Mi Xiaomi Redmi 6a Cactus telah terhapus secara Permanan, mungkin tutorial  Cara Atasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus sudah selelsai sampai di sini.


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian Tentang Cara Atasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus, jika kalian masih bingung untuk tutorial di pada halaman atas...??? agan bisa meminta bantuan admin blog kami, untuk bibing kalian, cz tutorial ini sangat sedikit aga ribet, dan maap jika ada kekurangan kata-kata pada artikel kali ini, mohon di maklum.

Pasti admin blog kami akan membantu kalian untuk mengatasi Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus , sekarang tinggal pesan kalian , pada kolom kotak komentar pada halaman di bawah ini, sampai jumpa di tutorial berikutnya, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin tutorial Akun Mi Bandel Xiaomi Redmi 6a Cactus, sudah selesai sampai di sini, wasalam By adanichell.
adanichell tool pro