Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala - Pada malam kali ini saya akan berbagi ka pada kalian untuk cara mengatasi, tabelt advan tidak mau nyala, padahal si tab advan posisi tidak di pakai, untuk kahus masalah ini yang sering terjadi pada saat ini, kami akan bahaskan ke pada kalian, semoga saja dengan Tips dan Cara mengatasi permasalahan pada Tablet Advan yang tidak mau nyala pada saat di takan tombol power, mau di cas juga tidak ada respon sama sekali.

Untuk pengalaman saya jadi Tekini Ponsel Android kami adanichell akan membagikan kalian Tips cara mudah untuk mengatasi permaslahan Tablet Advan Tidak Mau Nyala, pada dahalal, tablet tidak jatuh, atau tidak kena air, untuk masalah tabelet advan , yang tidak mau idup ketika di tekan power, agan bisa lakukan tips dan cara untuk mengatasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala, silahkan agan baca pada halaman terbut, dengan persatuan di bawah ini.

Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

1. Pastikan tidak Poisi bekas jatuh atau terbanting
2. Dan pastikan juga Tabelet Advan tidak terkena Air.

Pastikan terlebih dahulu.

Sekarang kita langsung saja ponis permasalahan Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala pada halaman di bawah ini.

Tips dan Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

Cara Ke Satu Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

1. Agan sipakan Kebel USB atau kabel Data, dan coba agan sambungkan , pada Port Komputer/laptop agan.
2. Sakarang agan ambil Tablet Advan Agan , yang posisi mati, sekarang agan Tekan Volume bawah atau Volume atas, lalu samsungkan pada kabel Usb yang sudah agan tadi sambungkan pada Port Komputer/laptop agan.
3. Jika Pc/laptop agan bisa membaca , dengan Suwara Usb , berati masin hp Tablet advan , kalian masih Poisi hidup atau masiah Normal.
4. Kalian bisa Flash ulang saja, mengunakan Sotfware di halaman di ini, Cara Flash Hp Android Lewat pc .
5. Ituh yang di bilang Hp atau Tablet Unbrick,Hardbrick dan Soft brick dan bisa juga di bilang Matot(mati total)

Cara Ke Dua Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala

1. Ambil Tablet advan , dan bongkar kesing, atau tutup belakang, kemudian agan siapkan juga bahan-bahan seperti pada di bawah ini.

Obeng
Timah
Solder
Power Supply/Desktop/Casan Kodok
Kabel Secukupnya

2. Sekarang agan buka menggunakan Solderlan pada dan lepas kan Kebel Batre yang menempel, pada Port konektor Batre, di situh ada Kabel Negatip dan kabel Positif, agan lepas mengunakan Solder.

buka Kabel Negatip dan kabel Positif

3. Sekarang agan ambil CAs Destop Casan Kodok,dan cabut Betre , dan sambungkan Kabel Negatip dan kabel Positif pada Cas Kodok, dan lihat hasilnya , nilai pren tarese batre, jika tidak ada sama sakali.  atau 0 % , ituh sudah pasti Batre yang sudah terkuras, yang sudah di lebihi batas maksimal Batre, di umum nya 3.7 atau 3.6 sudah trun derastis menjadi di bawah batas maksimal Batre.
4. Jadi itu bisa menyebabkan Tablet Advan Tidak Mau Nyala, dan di Cas juga tidak meu Respon, sekarang agan tinggal Sunatik saja itu Batre dengan Power Suplay, jika agan tidak punya agan bisa gunakan Cas Kodok dan Suntik Seperti di pada gambar di bawah ini.

Sunatik saja itu Batre dengan Power Suplay

5. Sekarang agan Diam Saja saja Terlebih dahulu agan Kiren Batre bisa mencair lagi , dan maka Batre juga agan Mengisi, agan Cas Saja dalam Waktu 2/3 Jam , jika udah agan Pada Kembali, seperti biyasa.


Nya mungkin untuk pada pembahan untuk cara mengatasi permasalahan di atas , sudah cukup jelas, jadi bagi agan-agan yang masih bingung agan bisa untuk meminta bantuan Admin blog kami , untuk mengatasi permasahan Tablet Advan kalian, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Mungkin Admin blog kami bisa membantu kalian, Hanya samapi di sini saja pada artikel Cara Atasi Tablet Advan Tidak Mau Nyala, semoga artikel kami bisa membantu kalian, cukup sekian mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja , yang kami bisa sampaikan untuk anda, sampai jumap di tutorial artikel berikutnya wasalam. By adanichell.
adanichell tool pro