Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Google Samsung J2 J200f /J2 J200G 100% Work

Cara Bypass Akun Google J2 J200f - Okeh kembali lagi dengan saya adanichell, saya baru sempet buat artikel lagi, karan saya dua hari , banyak kerjaan di dinia offline saya, jadi saya baru sempet bikin artikel lagi, pada kesempatan kali ini, saya waktu 3 hari yang lagi saya mendapatkan satu buah Hp Samsung J2 J200f, yang lupa akun samsung , jadi ini terjadi pada saat si user ngembalikan ke setelan pabrik , dan dia lupa akun google samsung , lalu di bawah ke konter saya , untuk di softwarea.

Dengan begituh saya cek terlebih dahulu, Emmc sedikit permasalah, cz saya pada saat mau melakukan Frp/Bypass , pasti kita akan masuk ke google, tapi si Samsung J2 J200f ini tidak bisa masuk , di karankan error aplikasi sayang telah berhenti, dengan begituh saya coba dengan cara saya sendiri cara bypass/frp Samsung J2 J200f dengan membuka youtube, dengan saya coba dan coba pada akhirnya ketemu juga masalah cara Bypass Akun Google Samsung J2 J200f via pc.

Cara Bypass Akun Google Samsung J2 J200f J2 J200G

Jadi bagi agan-agan yang mengalami lupa akin google pada samsung J2 J200f ,samsung j2 sm-j200g dan samsung 2015, silahkan agan ikuti saja cara yang saya akan buat di halaman di bawah ini, untuk sebelum memulai langkah tutorial ini agan bisa download bahan-bahanya seperti , bypass frp samsung j200f dan download file frp unlock samsung j2 sm-j200g, tutorial ini, tanpa harus menggunakan kabel tanpa otg. cukup satu buah memori dan file frp, silahkan agan download di halaman di bawah ini.

Frp Bypass Apk For Android Universal
Format File apk
Total Size 1.7 KB
Free Download Via Google Drive

Tutorial Bypass Akun Google Samsung J2 J200f/J200G Tanpa Kebel OTG.


1. Silahkan agan siapkan Memori SD Card minimal 1 GB, dan copykan file File Frp /Bypass.apk, jika sudah agan coba matikan Samsung J2 J200f/J200G, dan masukan kembali Memori SD Card  yang sudah di isi file Frp.

2.Pilih menu Basaha English (United KingDom), dan siapkan jaringan Wifi, dan Koneksikan Samsung J2 J200f/J200G pada Wifi tersebut.

3. Sekarang agan Tekan Menu Home 3 Kali.supaya menu Talback, jika sudah aktip agan sekarang agan buat Tekan Sentuh seperti menu L , contoh pada gambar di bawah ini.

Tekan Sentuh seperti menu L

4. Terus tekan atau Sentuh L hingga pass , jika sudah PASS maka menu Global Context Menu Talkback hinga aktip, jika sudah ke buka menu global context menu talkback nya agan pilih menu Text-to-Speech-Settings, contoh seperti pada gambar di bawah ini.

pilih menu Text-to-Speech-Settings

5. Maka menu Text-To-Speech Options akan tanpil, agan pilih saja menu , pilih menu roda gigi Google Text-To-Speech e..

Google Text-To-Speech e..

6. Berikutnya pilih menu Install Voice Data>>More>>Open Source Licences dan tunggu loading, sampai terbuka menu Licences, jika sudah tanpil agan tekan saja, maka menu Share akan tanpil agan pilih saja menu SMS, dan ketikan saja www.youtube.com. maka akan di bawa ke halaman browser youtube.

7. Sekarang agan Ketuk Sms www.youtube.com open link dan pilih Ok,teleh Youtube terbuka pilih Roda Gigi 3 si samping trun ke bawa pilih menu Histori dan Privasi maka akan di bawa ke halaman Google.Bookmarks dan pilih menu Download History maka akan di bawa ke My File pilih menu Home.

8. Dan Geser K bawah, pilih Sd Card , dan cari File Frp, yang sudah agan download, jika sudah terbuka agan pilih Tekan menu Kembali hingga tanpil menu Browser Sign-in ,seperti pada gambar di bawah ini.
Kembali hingga tanpil menu Browser Sign-in

9. Dan masukan Email kalian, masing masinag, jika sudah masuk maka kembalikan menu ke awal, dan setelah itu agan tekan Tombol Power, untuk melakukan Rebot dan setelah itu maka Samsung J2 J200f /J2 J200G yang di dalamnya sudah terhapus.mungkin tutorial ini sudah selesai.


Cara Bypass Akun Google Samsung J2 J200f /J2 J200G, sudah selesai sampai di sini, semoga artikel kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin artikel ini sengaja saya next-next, jadi jika mau lebih jelas agan bisa lihat video tutorial, dan mohon maap tutorial nya ,kami aga sedikit kacau, silahkan agan lihat, dan saksikan video tutorial Cara Bypass Akun Google Samsung J2 J200f /J2 J200G.

Pada halaman di bawah ini, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian ,semoga artikel kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, jika agan ada yang mau di pertayakan ke pada admin blog kami,,,??? silahkan tinggal pesan kalian , pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro